Ditiga Lokasi Berbeda, Tim Karanggo Polres Padang Panjang Kembali Ringkus Empat Pria Penyalahguna Shabu - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ditiga Lokasi Berbeda, Tim Karanggo Polres Padang Panjang Kembali Ringkus Empat Pria Penyalahguna Shabu

Rabu, Januari 18, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Tim Karanggo Polres Padang Panjang Kembali menangkap empat pelaku penyalah gunaan Narkotika jenis Shabu di wilayah hukumnya, Senin (16/01/2023), di tiga lokasi berbeda.


Pertama, Tim Karanggo Menangkap Pelaku RR (30) dan IW (37) di pinggir jalan di kelurahan Ekor Lubuk, pukul 14.30 Siang. Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap mobil pelaku (RR dan IW), Polisi menemukan satu paket Narkotika jenis Shabu beserta Alat hisapnya. 


Dari keterangan pelaku (RR dan IW), Seperti direlease Humas Polres Padang Panjang (18/01/2023), Barang Tersebut di peroleh dari seseorang lelaki bernama SB (48). Tim langsung melakukan pencarian dan menemukan SB di sebuah Warung di Bak Air, dan dilakukan penangkapan. 


Selanjutnya, Berdasarkan keterangan dari SB. Tim Karanggo menangkap pelaku SH (47) beserta barang bukti di kediamannya, di kelurahan Tanah Pak lambiak kelurahan padang panjang timur, kota padang panjang. 


Ditangan Keempat pelaku, Polisi Mengamankan barang bukti, satu paket Shabu beserta alat hisapnya, satu buah Mobil Mitsubishi L 300, dan empat buah Handphone milik pelaku, dan kini keempat pelaku beserta seluruh barang bukti telah di amankan di mako polres padang panjang untuk proses penyidikan lebih lanjut.


Kapolres padang Panjang, AKBP. Donny Bramanto, S.I.K melalui Kasatres Narkoba, AKP. Yaddi purnama, membenarkan penangkapan terhadap keempat pelaku RR, IW, SB, SH. 


"Kami melakukan penangkapan berawal dari informasi dan laporan masyarakat, pelaku dan semua barang bukti sudah diamankan di Polres untuk penyidikan lebih lanjut," ujar Yaddi.


Diharapkan, Kerjasama Polres dan masyarakat tetap terjalin dengan baik, dalam memberantas narkoba di Padang Panjang.


"Terimakasih kepada masyarakat yang ikut membantu dan berpartisipasi memberikan informasi, semoga kerjasama ini tetap terjalin," tutupnya.


#GP | Def | Humas Polres Padang Panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS