Dispangtan, BPN dan Kecamatan PPT Serahkan Bantuan Basunting untuk Ngalau - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dispangtan, BPN dan Kecamatan PPT Serahkan Bantuan Basunting untuk Ngalau

Rabu, Januari 18, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kelurahan Ngalau, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) menerima bantuan program Bapak dan Ibu Asuh Anak Stunting (Stunting) dari Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan), Badan Pertanahan Nasional (BPN) serta Pemerintah Kecamatan PPT, Rabu (18/01/2023), di Kantor Lurah Ngalau. 


Bantuan berupa paket asupan bergizi ini diberikan untuk tiga sasaran Basunting. Paket berisi telur ayam, susu formula, susu kedelai dan ikan bilih. 


Paket tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Dispangtan, Zetrial, S.P kepada Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS), Lidya Dani Afriko.


Sebelum diserahkan, sasaran Basunting terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan dan konseling gizi di Pojok Kiting (Pojok Konsultasi Stunting) Puskesmas Gunung.


Zetrial berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi tiga sasaran tersebut. “Semoga bantuan ini bisa membantu pemenuhan gizi anak. Kita  juga berharap kasus stunting bisa ditanggulangi dengan baik dan Padang Panjang terbebas dari kasus stunting,” tuturnya.


Disamping itu, Lidya Dani Afriko mengatakan, penyerahan bantuan Basunting akan dilakukan setiap 15 hari melalui kunjungan rumah sasaran oleh Tim Pendamping Keluarga (TPK) dan TPPS Ngalau.


Turut hadir, pejabat fungsional BPN, Sulastri, jajaran perangkat kelurahan, penyuluh KB Kelurahan Ngalau, TPK, ketua LPM, dan ketua RT. 


#GP | DF | Harris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS