Kegiatan Bulanan PKS Kota Sawahlunto PKS MENYAPA Berjalan dengan Baik dan Lancar. - Go Parlement | Portal Berita

KELUARGA BESAR GOPARLEMENT, Mengucapkan SELAMAT dan SUKSES Kepada Bapak Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA. Atas Terpilihnya Kembali Sebagai. KETUA UMUM PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA, Periode 2022 - 2027. Tertanda Pimpinan Redaksi RIFNALDI.

Breaking

Halaman

AL-RASYID CARPETS

Satu Satunya Tokoh Carpets Terlengkap di Sumbar Dengan Berbagai Produk Luar dan Dalam Negeri...........Display Produk..........Tersedia Karpet Rumah - Karpet Mesjid & Mushala - Karpet Kantor dan Hotel--Karpet masjid unggulan merek OSCAR ( Turki & IRAN ) ---Karpet masjid unggulan lain merek SULTAN (TURKI)---Karpet masjid oscar---Yavuz Karpet masjid---Istiqlal Karpet Masjid Polos---Koleksi Carpet terbaru Silk---Koleksi Carpet Shaggy---Karpet Lantai---Pemasangan Karpet Masjid---Produk dan Motif Terbaru Karpet Turkey---Karpet Ballroom Custom Design dan Karpet Ballroom Custom---Pemasangan Karpet Masjid Persia Kualitas Premium---Karpet Meteran>>>SILAKAN KUNJUNGI TOKO KAMI>>>Jalan Belakang Olo No.65>>>Atau Contak 0822 3815 5519 / 0812 6666 5431

Kegiatan Bulanan PKS Kota Sawahlunto PKS MENYAPA Berjalan dengan Baik dan Lancar.

Minggu, Januari 22, 2023



Sawahlunto (SUMBAR).GP-  Ribuan terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara pendidikan politik dan seminar kesehatan anggota "PKS Menyapa" di Kantor KAN Silungkang, Sabtu (21/1).


Terutama kepada pihak Kerapatan Adat Nagari (KAN) Silungkang  yang telah menfasilitasi tempat untuk kegiatan ini,  ucap panitia  pelaksana, Hamdani, S.Si yang Ketua DPC PKS Silungkang  sekaligus narasumber pengobatan bekam sunnah.


"Semoga menginspirasi kepada partai lain untuk  berbuat dan memanfaatkan gedung kebanggaan Nagari Silungkang ini," ungkapnya.


Usai acara resmi dibuka Ketua DPD PKS Kota Sawahlunto, Muhsin Ferdian, S.Kom  dilanjutkan dengan seminar dan sosialisasi tentang terapi  TOTOK PUNGGUNG DAN BEKAM SUNNAH oleh trainer nasional Ustadz Surya Firdaus ST dari Lubuk Basung Kabupaten Agam dan Ustadz Hamdani,S.Si  yang sudah lama berkecimpung di dunia bekam.


"Wujud nyata partai  PKS dengan slogan bersama melayani rakyat ini dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat yang diberikan untuk masyarakat, tetap konsisten bersama rakyat walaupun bukan ditahun-tahun politik.  Kedekatan dengan rakyat bukan hanya ketika akan pileg, pilkada atau pilpres, tapi disetiap ada ruang dan waktu PKS akan lakukan,"  ucap Hamdani, S.Si  Ketua DPC PKS Kecamatan Silungkang.


Dikatakan Hamdani, pada acara ini juga  dilaksanakan pengecekan gula darah, asam urat, tensi darah  semua ini secara gratis dilakukan oleh tenaga kesehatan dari klinik bekam RSI Silungkang.


Alhamdulillah peserta yang didominasi kaum hawa ini sangat antusias dan serius mendengarkan paparan dari narasumber, hal ini dibuktikan dengan terjawabnya semua pertanyaan- pertanyaan yang diajukan narasumber dan ketua DPD PKS Kota Sawahlunto, sehingga 5 doorprise ludes bagi peserta tercepat  menjawab dengan benar.


Peserta yang hadir bukan hanya dari Kecamatan Silungkang, Kota Sawahlunto saja,  juga ada dari kabupaten tetangga, Kabupaten Sijunjung,  seperti dari Nagari Muaro, Sijunjung,Tanjung lolo dan lain- lainnya. 


"PKS menyapa bukan hanya untuk kader PKS, warga PKS atau simpatisan PKS namun untuk semua rakyat,  hal ini dibuktikan dengan  diikuti juga oleh  pengurus dan kader partai lain seperti PDI.P, Gerindra, Demokrat, PAN dan lainnya. Inilah wujud nyata dari PKS  partai Rahmatan Lil alamiin," tambah Ketua DPD PKS Kota Sawahlunto Muhsin Ferdian,S.Kom.


Kesuksesan acara ini berkat  suport dari  wakil rakyat baik yang ada di Kota Sawahlunto seperti bapak H.Afdal, S.Si. Apt,  bahkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung ustadz Syofian Hendri,S.Pdi juga mengambil andil  dalam kegiatan ini.


Diakhir acara juga diberikan voucher bekam seharga Rp 40.000 yang dapat di manfaatkan di RSI Silungkang.


Masing-masing  peserta mendapatkan piagam penghargaan dari Lembaga Kursus dan Keterampilan (LKP) Annabawi yang merupakan lembaga resmi dan terdaftar di Dinas Pendidikan Kota Sawahlunto yang menaungi bidang kesehatan swasta.


#GP  |  Herman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS