Tabligh Akbar Sambut Tahun 2023 dengan Penceramah Kapolsek Lubuk Tarok AKP Syafril, S.Pd. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tabligh Akbar Sambut Tahun 2023 dengan Penceramah Kapolsek Lubuk Tarok AKP Syafril, S.Pd.

Minggu, Januari 01, 2023


Sijujung (SUMBAR).GP- Masyarakat Nagari Lubuk Tarok, Kecamatan Lubuk Tarok Sambut tahun baru 2023 di Masjid Jihad Jorong Koto Tuo Nagari Lubuk Tarok,  adakan Tabligh Akbar dengan Penceramah Kapolsek Lubuk Tarok Buya AKP H. Syafril, S.Pd, Sabtu (31/12)


Tausiyah yang dimulai pukul 21.00 wib itu, Buya Syafril menyampaikan tausiyah berjudul "Muhasabah diri dalam rangka menyambut tahun 2023 M" dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Hendra Naldi,  Wali Nagari Lubuk Tarok Zuriatman S.Pd.,  Pengurus Masjid Jihad, Peserta lomba Kasidah dan selawat,  Para Pemuda dan Remaja Masjid Jihad dan Jamaah dan masyarakat Jorong Koto Tuo Nagari Lubuk Tarok.


Selain tausiyah, pada kesempatan tersebut ikut memberikan kata sambutan Wali Nagari Lubuk Tarok Zuriatman, S.Pd dan anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Hendra Naldi yang pada perinsipnya mengajak hadirin mengevaluasi diri dalam suasana pergantian tahun ini.


Usai kegiatan resmi Tabligh Akbar itu dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba pembacaan shalawat dan Asmaul Husna yang dilaksanakan dengan penyambutan tahun baru 2023.



Kegiatan dari awal sampai ke penghujung acara sekira pukul 22.30 wib, berlangsung  dalam keadaan aman, tertib  dan kondusif.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS