Yulfirdaus Sang Juara II Sijunjung Award 2022 Kategori Bidang Kewirausahaan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Yulfirdaus Sang Juara II Sijunjung Award 2022 Kategori Bidang Kewirausahaan.

Minggu, Desember 04, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Alhamdulillah, saya  mengucapkan  rasa syukur kepada Allah, SWT.  Sungguh..,  saya tidak menyangka akan menjadi juara II dalam Sijunjung award 2022 saat ini. Karena semua peserta lain bagus bagus semua.


Demikian ungkapan Yulfirdaus saat diminta komentar dan perasaannya menerima posisi juara  II Sijunjung Award 2022 kategori Bidang Kewirausahaan, Ahad (4/12) siang tadi.  


"Perasaan saya saat ini haru dan bahagia atas anugerah Allah SWT ini," ungkapnya kepada media.


Bidang usaha yang saya ikuti dalam lomba Sijunjung award  adalah bidang kewirausahaan. Memang usaha yang saya gandrungi adalah usaha kerajinan bambu.


Pemuda yang masih lajang (33) itu kini mengaktifkan diri  membikin lampu hias, cangkir dari bambu, miniatur kapal, tusuk sate, dan lain lain serba dari bambu. Selain itu Yulfirdaus mengaku juga membuat berbagai kerajinan dari limbah paralon.


Dikatakan, awalnya saya terima brosur tentang lomba Sijunjung award, lalu saya memberanikan diri untuk mengikutinya,  karena sumua syarat-syarat  yang diminta dalam brosur itu, saya punya cukup lengkap.


"Tentu dengan prestasi ini, saya aturkan terimakasih kepada Pemerintah Nagari Kumanis yang telah memberikan pelatihan kepada saya dan kepada BUMNag Batu Jonggi  yang telah bersedia menjalin kerja sama dan menfasilitasi demi kelancaran proses usaha saya selama ini," ungkap Yulfirdaus.


Terakhir, juga saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung saya dalam acara lomba Sijunjung Award ini, semoga ini menjadi  motivasi bagi pemuda pemudi Nagari Kumanis  untuk masuk dalam acara Sijunjung Award dimasa mendatang, tutup Yulfirdaus.


Wali Nagari Kumanis, Sumiki Kamel berkaitan dengan prestasi Yulfirdaus saat ini, mengucapkan selamat kepada Yulfirdaus, yang berhasil sebagai pemenang 2 pada Sijunjung award 2022.


"Kita berikan apresiasi  atas kerja keras dan ketekunan beliau, mampu membawa harum  nama Nagari  Kumanis tingkat  Kabupaten Sijunjung," ungkap Sumiki Kamel kepada media,Ahad (4/12).


Kedepannya, kita berharap  kata Sumiki Kamel, agar  beliau akan semakin giat berinovasi, mengembangkan ilmu yang sudah ada,  tidak hanya untuk ikut lomba  tetapi juga mengambil peran dalam pengembangan Wisata Nagari Kumanis khususnya,  Kabupaten Sijunjung umumnya.


"Dan kita berharap, agar beliau akan mampu menjadi pengembang salah satu unit usaha BUMNAG Batu Jonggi Kumanis nantinya," ungkap Sumiki Kamel.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS