SMKN 8 Sijunjung Bertabur Piagam dan Hadiah. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

SMKN 8 Sijunjung Bertabur Piagam dan Hadiah.

Sabtu, Desember 17, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Cuaca yang sejuk namun cerah karena mentari siang meraja menyemarakkan kegiatan penyerahan rapor kepada siswa kelas X, XI, dan XII kompetensi keahlian Usaha Perjalanan Wisata dan Perhotelan  SMKN È¢ Sijunjung, Sabtu (17/12)  hari ini.


Hal itu diungkapkan Kepala SMKN 8 Sijunjung, Andam Putri Dewi, M.Pd usai menyerahkan  hadiah dan piagam penghargaan kepada siswa juara kelas dan berprestasi serta GTK (Guru dan Tenaga Kependidikan) yang telah meraih prestasi pada semester ini.


Siswa yang mendapatkan juara umum memperoleh piagam, hadiah bingkisan serta beasiswa. Begitu pula siswa yang meraih peringkat kelas 1,2,3 mendapatkan pula piagam penghargaan dan hadiah.


Tak hanya itu piagam penghargaan juga diberikan kepada siswa yang rajin berkunjung ke perpustakaan untuk membaca buku dan berliterasi. 


Kekompakan dan sportivitas para siswa karena mengikuti lomba Cerdas Qur'an, fotografi, game FF Sport, bola voli, tolak peluru, tenis meja, dan futsal antar kelas  juga diberikan kepada mereka piagam penghargaan dan uang tunai.


"Guru dan tenaga kependidikan sebagai pendidik dan motivator para siswa juga  diberikan piagam penghargaan, yang seharusnya  piagam penghargaan pada saat peringatan HGN ke-77 lalu, namun karena sesuatu hal tertunda  pemberiannya sampai saat ini," papar Andam.


"Berhasil menjadi juara umum Kintan Kurnadi Akroma kelas XI Perhotelan pada semester ganjil tahun pelajaran 2022/2023 di SMKN 8 Sijunjung. Kintan selain mendapat piagam dan hadiah juara I dikelasnya juga mendapat piagam, bingkisan dan beasiswa berupa dua bulan bebas membayar SPP," terang Andam.


Juara 1, 2 dan 3 pada kelas X PHT adalah Pandu Gunawan, David Septia Praman dan Arjuneldi Farel. Sedangkan juara 1,2 dan 3 kelas X UPW adalah Rasni Deska Yanti, Alwisi Siltiama dan Alfizain. Juara kelas XI PHT adalah Kintan Kurnadi Akroma juara 1, Deyang Nurfaiza juara 2 dan Helzi Safitri juara ketiga.


Juara 1, 2 dan 3 kelas XI UPW adalah, Nur Tania Putri, Karim Afsara Putri dan Firza sedangkan juara 1,2 dan 3 pada kelas XII PHT adalah Resti, Elsa Mey Cessy dan Nada.


Pada cabang lomba olahraga dalam classmetting kata Andam keluar sebagai juara I dan II Futsal putra adalah Ajrul Amilin, dkk kelas XI UPW dan Alfizain,dkk kelas X ULP. Futsal bagian putri juara I dan II adalah Elsa Mey Cessy,dkk kelas XII PHT dan Kintan Kurnadi Akroma,dkk  kelas XI PHT.


Juara 1 dan 2 Voli putra diraih oleh kelas X PHT dan kelas XII UPW. Sedang juara 1 dan 2 Voli putri diraih oleh kelas XII PHT dan kelas X ULP. Cabang Tolak Peluru Putra diraih Tomi Dalil Bakti dan Nurul Ihsan sebagai juara 1 dan 2. Sedang juara 1 dan 2 putri diraih oleh Zakia Turahmi dan Fania Riski Ardilla. 


Juara 1 dan 2 tenis meja putra diraih oleh Tegar dan Alwisi, sedangkan juara 1 dan 2 putri diraih oleh Zakia Turahmi dan Resti. Juara 1 dan 2 MTQ putra diraih oleh Ajrul Amilin dan Rayen sedangkan juara 1 dan 2 MTQ putri adalah Nada Hilwa dan Viola Kapadia Kurnia Putri. Serta juara I lomba Poto putra diraih oleh Iksan Ahmad Fauzul dan putri Dayeng Nurfaiza.


Sedangkan Guru Tenaga Kependidikan (GTK) terpilih dalam HGN tahun 2022 ini pertama kategori PBM mengasyikan diperoleh Pardi Syahri, S.Pd.I. Kedua kategori GTK Sahabat Siswa adalah Silvi Dessela, S.Pd.M.Pd.


Ketiga kategori GTK Perangkat Pembelajaran terlengkap diraih oleh Lotri Mislaini, S.Pd. Keempat kategori GTK Peduli Lingkungan Hidup Resi Novita Prasamia, S.Pd. Kelima kategori GTK Penggiat Olahraga Irmen Kusnedi, S.Pd.


Keenam kategori GTK Guru Pembelajar Rasti Fadilla Syaisa, S.Pd. Ketujuh kategori GTK Kreatif dan Inovatif Epen Endra, S.Pd. Kedelapan kategori GTK Tranfaransi Pelayanan Publik Yulia Fitri, A.Md.Kom dan kesembilan kategori GTK Pustakawan Terajin diraih oleh Chandra Sapta, A.Md.



"Semua prestasi itu tidak  terlepas dari didikan, bimbingan, dan arahan para Ibu, bapak guru. Tentu terimakasih tak terhingga dan apresiasi yang tinggi kita sampai kepada semua para pendidik yang hebat hebat, tetap semangat memajukan SMKN 8 Sijunjung," ungkap Andam.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS