Sekretaris DPC PPDI Kota Padang Panjang Terpilih Jadi Tokoh Inspiratif Peduli Disabilitas Sumbar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sekretaris DPC PPDI Kota Padang Panjang Terpilih Jadi Tokoh Inspiratif Peduli Disabilitas Sumbar

Senin, Desember 05, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Muhammad Ilham, S.Ds, M.Sn, Sekretaris DPC PPDI Kota Padang Panjang terpilih sebagai Tokoh Peduli Disabilitas Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang diumumkan di sela-sela Peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) 2022 Tingkat Sumbar di Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, Senin (05/12/2022).


Kepala Dinas Sosial Sumbar, Arry Yuswandi mengatakan, pemilihan ini melewati sejumlah tahapan. Dengan Penilaian tim juri yaitu, Prof Marlina, dari UNP Universitas Negeri Padang (UNP), Heni Yunida dari Dinas Sosial Sumbar. Ketua Komnas HAM Sumbar, Sultanul Arifin, Rahmateti selaku praktisi pendidikan anak berkebutuhan khusus, dan Ketua PPDI Sumbar, Yulnalzi.


"Penilaian ini dilakukan tim penilai pada 16 November lalu di Sekretariat DPC PPDI Kota Padang Panjang. Hasilnya, Dinsos Sumbar menetapkan Ilham sebagai Tokoh Inspiratif Peduli Disabilitas Tingkat Sumbar 2022," katanya.


Dijelaskan, penghargaan tersebut diberikan kepada para tokoh yang telah berjasa dalam upaya penghormatan, penyediaan fasilitas publik, perlindungan dan pemenuhan hak penyandang disabilitas.


Sementara, Ilham berterima kasih atas penghargaan yang dianugerahkan kepadanya. "Penghargaan ini akan menjadi motivasi, bukan hanya bagi saya pribadi akan tetapi untuk kemajuan PPDI. Ini menjadi semangat bagi kami," ujarnya. 


Kegiatan tingkat provinsi ini dihadiri  pengurus DPC PPDI Kota Padang Panjang dan sejumlah pejabat Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA).


#GP | DF | Harris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS