Penemuan Mayat Di Danau Talang Kering - Go Parlement | Portal Berita

KELUARGA BESAR GOPARLEMENT, Mengucapkan SELAMAT dan SUKSES Kepada Bapak Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA. Atas Terpilihnya Kembali Sebagai. KETUA UMUM PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA, Periode 2022 - 2027. Tertanda Pimpinan Redaksi RIFNALDI.

Breaking

Halaman

AL-RASYID CARPETS

Satu Satunya Tokoh Carpets Terlengkap di Sumbar Dengan Berbagai Produk Luar dan Dalam Negeri...........Display Produk..........Tersedia Karpet Rumah - Karpet Mesjid & Mushala - Karpet Kantor dan Hotel--Karpet masjid unggulan merek OSCAR ( Turki & IRAN ) ---Karpet masjid unggulan lain merek SULTAN (TURKI)---Karpet masjid oscar---Yavuz Karpet masjid---Istiqlal Karpet Masjid Polos---Koleksi Carpet terbaru Silk---Koleksi Carpet Shaggy---Karpet Lantai---Pemasangan Karpet Masjid---Produk dan Motif Terbaru Karpet Turkey---Karpet Ballroom Custom Design dan Karpet Ballroom Custom---Pemasangan Karpet Masjid Persia Kualitas Premium---Karpet Meteran>>>SILAKAN KUNJUNGI TOKO KAMI>>>Jalan Belakang Olo No.65>>>Atau Contak 0822 3815 5519 / 0812 6666 5431

Penemuan Mayat Di Danau Talang Kering

Selasa, Desember 06, 2022


Rejang Lebong(BENGKULU).GP- Warga Talang Kering Desa Pahlawan Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, Senin 5 Desember 2022 siang dihebohkan dengan penemuan sosok mayat. 


Pria yang diketahui bernama Yan (35) warga setempat ini, ditemukan tewas mengambang di permukaan Danau Talang Kering dengan posisi tubuh yang sudah terbujur kaku. 


Menggunakan baju dengan motif garis-garis warna hitam putih, warga Desa Pahlawan ini ditemukan dengan kondisi tubuh yang nampak mulai membengkak


Belum diketahui dengan pasti apa yang menjadi penyebab kematiannya. Dengan prediksi sudah meninggal sejak 2 hari yang lalu, membuat tubuh korban nyaris tidak dapat dikenali.


Dari lokasi ditemukan, jenazah pria ini langsung dilarikan ke RS untuk proses identifikasi.


"Untuk barang-barangnya masih ada. Tapi untuk mengetahui apakah ada tanda-tanda kekerasan, kami masih menunggu hasil pemeriksaan petugas RS," terang Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu, AKBP Tonny Kurniawan melalui Kapolsek Curup, Iptu. Singgi.


Menurut Singgi, penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh salah satu pelajar yang melintas di sekitar danau. Saat itu pelajar ini dikejutkan dengan penemuan mayat korban yang sudah mengambang di permukaan danau


Mengetahui adanya mayat yang mengambang di danau, pelajar ini kemudian langsung melaporkannya kepada warga sekitar. Barulah setelah itu, warga melaporkan penemuan mayat ini kepada pihak kepolisian.


#GP | IBR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS