Pengurus Cabang PWRI Kabupaten Sijunjung, diwakili Sekretaris Syukri Wijaya melantik Pengurus Ranting PWRI Koto VII. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pengurus Cabang PWRI Kabupaten Sijunjung, diwakili Sekretaris Syukri Wijaya melantik Pengurus Ranting PWRI Koto VII.

Rabu, Desember 21, 2022


Sijunjung (SUMBAR)  Pengurus Cabang PWRI Kabupaten Sijunjung  atas nama Pengurus Daerah PWRI Provinsi Sumbar  melantik Pengurus Ranting  PWRI Kecamatan Koto VII priode 2023- 2026 di UDKP Koto VII di Tanjung Ampalu,  hari Rabu tanggal 21 Desember 2022.


Pelantikan pengurus Ranting PWRI Kecamatan Koto VII yang merupakan organisasi tempat berhimpun para pensiunan dan pegawai pemerintahan se Kecamatan Koto VII itu dilaksanakan oleh Seretaris Pengurus Cabang PWRI Kabupaten Sijunjung, Syukri Wijaya.


Pelantikan  PR PWRI  Koto VII itu dihadiri Camat Koto VII di wakili oleh Sekcam Koto VII, Erick Sedenov, S.STP  unsur Forkopincam, Kepala KUA , Ketua LKAAM dan Wali Nagari se Kecamatan Koto VII.


Camat Koto VII yang diwakili  Erick Sedenov. S.STP. dalam sambutannya menyampaikan bahwa para pensiun tidak boleh berakhir penggabdiannya kepada negara dan bangsa dengan status pensiunnya, tapi pemerintah Kecamatan Koto VII mengharapkan agar terus berpikir dan bekerja untuk dapat mendampingi kami yang masih aktif dalam melaksanakan pembangunan di daerah ini.


"Kami memerlukan kritik kritik positif yang membangun dari para senior kami dalam pemerintahan, kemasyarakatan," ungkapnya. 


Sebelumnya telah menyampaikan sambutan Ketua Ranting PWRI Koto VII priode 2023- 2026 Dahlius Johan, SE. Datuak Samalano, yang pada dasarnya mengajak seluruh anggota PWRI Kecamatan Koto untuk bersatu padu pikiran dan kegiatan untuk menggerakan organisasi, sehingga lebih maju dan lebih bermafaat di masa datang.


Pengurus Ranting PWRI Kecamatan Koto VII priode 2023- 2026 yang dilantik itu adalah Ketua Dahlis Johan, SE. Dt.Samalano, Waka Muhamad Hasbi, Sekretaris Edison Basri, Wasek Rosnidar, Bendahara Wirdaty Johar dan Pembantu Bendahara Eni Darlen


Sedangkan  Seksi Pengembangan anggota Syahril Syahda, Agusbar Penghulu Rajo, Sasuarti, Seksi Prmbangunan dan dana Syamsul Asni, Jasril  Edirman, Seksi Penyuluhan/ Pemberdayaan Marianis, Animar, Rayendra Wardana, seksi Sosial Wizarlis Johar, Yulias Sriwinarti, Nurlis.



#GP | Herman | Syahril. S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS