PB Koto VII Gelar Pertandingan Bulu tangkis Kelompok umur. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PB Koto VII Gelar Pertandingan Bulu tangkis Kelompok umur.

Kamis, Desember 29, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP - Dalam upaya meningkatkan mutu dan kualitas pebulutangkis, PB Koto VII menggelar pertandingan kelompok usia 9 sampai 17 di  Holl setempat, pada 28-30 Desember 2022.


Kegiatan yang langsung dibuka secara resmi oleh Pengurus PB Koto VII itu, pertandingan bulu tangkis Kelompok umur (KU) itu terdiri dari KU 9-10 tahun diikuti tunggal putra, KU 11-12 tahun tunggal putra dan putri,  KU 13-14 tahun tunggal putra dan putri dan KU 15-17 tahun diikuti  tunggal putri.


Sekretaris Panitia pelaksana, yang juga Sekretaris PB Koto VII  Amrul Hidayat, S.Pd  mengatakan, kepada pemenang nanti akan diberikan piagam dan uang pembinaan.


Menurut, Amrul Hidayat mantan Kepala UPTD Pendidikan Koto VII itu, para atlit yang dibina PB Koto VII telah banyak dipakai oleh klub klub lain dalam berbagai even pertandingan baik tingkat Kabupaten Sijunjung maupun ke Provinsi.


Dikatakannya, selain melakukan pembinaan bagi bibit atlit baru, saat ini juga akan mengadakan pertandingan bagi yang sudah veteran usia 90 minimal berusia 38 tahun pada bulan Januari 2023 nanti. 


Untuk persiapan pertandingan bagi yang berusia senior itu, telah dilaksanakan tehnikal mettingnya pada 26 Desember 2022 kemarin.


Pada pemenang bagi yang usia senior ini, pihak panitia pelaksana akan menyediakan trophy, piagam dan uang pembinaan bagi juara I II dan III.


"Bagi pertandingan bulutangkis senior ini tentu harus mengirim insetnya ke rekening panitia paling lambat tanggal 18 Januari 2023 yang telah ditentukan dan  terbuka untuk umum bagi warga Kabupaten Sijunjung," ujar Amrul Hidayat.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS