Muscablub ABTI tetapkan H.Ito Hadi Sista, S.Si sebagai Ketua ABTI Cabang Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Muscablub ABTI tetapkan H.Ito Hadi Sista, S.Si sebagai Ketua ABTI Cabang Sijunjung.

Jumat, Desember 30, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP-  H. Ito Hadi Sista, S.Si terpilih menjadi Ketua Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Cabang Kabupaten Sijunjung dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa(Muscablub) di Gedung Kantor Masese Grup Muaro Sijunjung, Jumat (30/12).


ABTI Cabang  Sijunjung yang sudah berusia 1 tahun itu,  melaksanakan Muscablub 1, hari ini  terjadi, karena mundurnya saudara Ketua ABTI sebelumnya, Wanda E P Romansa, M.Pd dikarenakan berbagai pertimbangan.


"Faktor utama saya  mundur dari Jabatan Ketua  adalah demi kejayaan ABTI Sijunjung. ABTI Sijunjung merupakan Cabang Olahraga yang perlu digerakkan secara bersama sama, dan oleh orang - orang yang juga bisa bekerjasama," ungkap Wanda dalam sambutannya.


"Langkah ini  sudah saya pikirkan dengan banyak pertimbangan terutama demi kejayaan ABTI Sijunjung sendiri", tambahnya.  


Salah seorang pengurus ABTI Cabang Sijunjung Yoanda mengatakan, pergantian kepemimpinan ABTI bukanlah hal yang perlu dibesar besarkan. Secara organisasi itu adalah hal yang biasa saja. Yang terpenting adalah masih dalam koridor yang benar dan dalam pencapaian Visi bersama. 


"Dan lagi  Bung Wanda sendiri tidak menyatakan  keluar dari kepengurusan ABTI, cuma menggeser kedudukan Ketua demi kemajuan ABTI kedepannya," tegas Yoanda.

 

Menurut Yoanda, Muscablub itu  berlangsung lancar, aman, dan damai dikarenakan memang agenda ini terlaksana atas keinginan bersama,  dengan satu visi yang sama. 


Ketua Terpilih, Ito panggilan akrabnya menyatakan "Saya melihat Visi ABTI untuk Kabupaten Sijunjung sangatlah bagus, saya melihat bahwa ABTI dapat menjadi ladang pengabdian saya untuk nama baik Kabupaten Sijunjung tanah kelahiran saya ini kedepannya.


"Semua Program yang telah dirancang dengan baik oleh teman-teman kepengurusan ABTI akan kita lanjutkan dan kita perkuat dengan hal - hal lebih baik,  sehingga dapat menghasilkan prestasi yang maksimal, terutama pada PORPROV tahun depan sebagai Goal dari program tahun 2023 kita", tegasnya. 


Lebih lanjut, Ito Hadi Sista, S.Si menegaskan bahwa kedepan ia akan memberikan dukungan dan perhatiannya penuh  terhadap ABTI Sijunjung, terutama dalam mengangkat nama Kabupaten Sijunjung lewat prestasi - prestasi yang dapat diperoleh secara maksimal. 


"Untuk meraih prestasi, dibutuhkan proses yang panjang. Maka, saya akan fokus memberikan perhatian kepada ABTI dan juga mempercayakannya kepada teman - teman pengurus lainnya, yang secara teknis teman - teman pengurus memiliki kemampuan untuk itu," ungkapnya.


Lebih lanjut Yoanda mengatakan, kedepannnya ABTI akan melanjutkan "Program Kerja"  yang telah disusun sebelumnya, yakni Event Handball antar SMA Se-Kabupaten Sijunjung,  yang sekaligus  juga sosialisasi Peraturan Permainan dan Pertandingan untuk Guru Olahraga SMP Se Kabupaten Sijunjung. 


"Agenda ini merupakan lanjutan dari Program ABTI Sijunjung yang sebelumnya sudah melaksanakan sosialisasi kepada guru - guru PJOK SMA se Kabupaten Sijunjung pada pertengahan tahun yang lalu," ujar Yoanda.



#GP |  Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS