HUT LVRI Kabupaten Sijunjung Dalam HUT nya ke 66 Adakan Khitan Massal - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

HUT LVRI Kabupaten Sijunjung Dalam HUT nya ke 66 Adakan Khitan Massal

Jumat, Desember 30, 2022


Sijujung (SUMBAR).GP- Peringatan HUT nya ke 66 tahun 2023  Legiun Vetran Republik Indonesia (LVRI) Kabapaten Sijunjung laksanakan bakti sosial berupa Khitan Massal bagi 79 anak anak kurang mampu yang nota benenya cucu para Vetran Kabupaten Sijunjung.


Ketua Pelaksana yang juga Ketua PPM Cabang Sijunjung Rispondi Malin Sampono didampingi stafnya Harkemri mengatakan, kegiatan khitan dengan jumlah 79 orang itu  dilaksanakan secara marathon 24-26 Desember 2022  di Pematang Panjang sebanyak 33 orang, di Kandang Baru 6 orang, di Tanjung Ampalu 12 orang, di IV Nagari 8 orang dan di Lubuk Tarok 20 orang


Kegiatan sunat rasul itu tidak dibebankan kepada orang tua mereka, melainkan gratis, semua biayanya ditanggung oleh LVRI Kabapaten Sijunjung sabagai bentuk  bakti sosial dalam rangka HUT LVRI ke 66 ini.


"Petugas yang mengkhitannya adalah Mas Ayunis asli orang Tanjung Bonai Aur yang sekarang bekerja di BKD di Gedung bersama," papar Riri.


Dikatakannya, pada setiap tanggal 2 Januari, rombongan anggota Veteran  mengadakan ziarah ke  taman makam pahlawan Puspa Bangsa Pematang Panjang bersama dengan PPM Kabupaten Sijunjung, jelas Rispondi diaminkan Riri.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS