Bupati Benny Dwifa Yuswir lounching pemakaian Ambulance Baznas Sijunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bupati Benny Dwifa Yuswir lounching pemakaian Ambulance Baznas Sijunjung

Jumat, Desember 23, 2022

 


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Baznas Kabupaten Sijunjung laksanakan lounching pemakaian mobil ambulance di Depan Kantor Bupati Sijunjung di Muaro Sijunjung, hari Jum'at, 23 Desember 2022


Lounching pemakaian mobil Ambulance di lakukan secara resmi oleh Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, S.STP. M.Si yang di dampingi oleh Kakan Kemenag Syamsul Bahri, S.Ag.M.Pd. Ketua Baznas H.Hidayatullah, Lc.MA. Waka I H.Darmawan, SH. dan Kabag. Kesra di wakili oleh Amrizal, S.Pd.I. dan disaksikan oleh oleh ASN di lingkungan kantor Bupati Sijunjung.


Bupati Benny Dwipa Yuswir dalam sambutannya menyampaikan satu lagi terobosan baru dari Baznas Sijunjung dalam rangka memberikan layanan kepada masyarakat memudahkan masyarakat  kurang mampu yang sedang mengalami kesulitan transportasi yang berkaitan dengan kesakitan dan kematian yang dialaminya


Diadakanya mobil ambulance oleh Baznas membuktikan kepada masyarakat Sijunjung bahwa Baznas Kabupaten Sijunjung mempunyai komitmen yang kuat untuk menyalurkan ZIS yang dikelolanya benar benar untuk membantu meringankan beban para mustahik di daerah ini, yang memang mengalami kesulitan akibat perkembangan ekonomi dunia saat ini.


DPRD Kabupaten Sijunjung Apresiasi Baznas Sijunjung 


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pd.I mengapresiasi Baznas Sijunjung yang telah melakukan berbagai terobosan baik dalam pengumpulan maupun dalam  penyaluran Zakat Infaq dan Sedekah (ZIS) dewasa ini.


"Saya atas nama lembaga DPRD sangat apresiasi sekali, semoga ambulance ini bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten  Sijunjung dalam melayani dengan sebaik baiknya," aku Syofyan Hendri saat dihubungi media berkaitan Lounching ambulance Baznas, Jumat tadi.


Sebelumnya Ketua Baznas Sijunjung H.Hidayatullah, Lc.MA. dalam laporannya menyampaikan bahwa mobil Ambulance Baznas ini di beli dengan menggunakan dana infak yang berhasil ditingkatkan penggumpulannya di tahun 2022 ini, jadi bukan dana zakat, dan dibeli kepada PT Perkasa Padang


Pengoperasian mobil ambulance ini sepenuhnya akan di biayai oleh Baznas Sijunjung yang telah dianggarkan dalam tahun 2023, dengan demikian para mustahik yang akan menggunakan ambulance ini tidak akan di pungut biaya sepersen pun artinya di gunakan oleh mustahik secara gratis.


Pelaksanaan Lounching  pemakaian ambulance Baznas Kabupaten Sijunjung di tandai dengan penyerahan kunci mobil ambulance oleh Bupati Benny kepada Ketua Hidayatullah, dan membuka pintu guna melihat peralatan yang tersedia dalam ambulance tersebut.


#GP | Herman | Syahril.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS