Wali Nagari Sumpur Kudus, Syarijal, S.Ag : Jadilah Siswa Jurusan Perhotelan dan Usaha Perjalanan Wisata Promosikan Pariwisata SE Aliran Batang Sumpur. - Go Parlement | Portal Berita

KELUARGA BESAR GOPARLEMENT, Mengucapkan SELAMAT dan SUKSES Kepada Bapak Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA. Atas Terpilihnya Kembali Sebagai. KETUA UMUM PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA, Periode 2022 - 2027. Tertanda Pimpinan Redaksi RIFNALDI.

Breaking

Halaman

AL-RASYID CARPETS

Satu Satunya Tokoh Carpets Terlengkap di Sumbar Dengan Berbagai Produk Luar dan Dalam Negeri...........Display Produk..........Tersedia Karpet Rumah - Karpet Mesjid & Mushala - Karpet Kantor dan Hotel--Karpet masjid unggulan merek OSCAR ( Turki & IRAN ) ---Karpet masjid unggulan lain merek SULTAN (TURKI)---Karpet masjid oscar---Yavuz Karpet masjid---Istiqlal Karpet Masjid Polos---Koleksi Carpet terbaru Silk---Koleksi Carpet Shaggy---Karpet Lantai---Pemasangan Karpet Masjid---Produk dan Motif Terbaru Karpet Turkey---Karpet Ballroom Custom Design dan Karpet Ballroom Custom---Pemasangan Karpet Masjid Persia Kualitas Premium---Karpet Meteran>>>SILAKAN KUNJUNGI TOKO KAMI>>>Jalan Belakang Olo No.65>>>Atau Contak 0822 3815 5519 / 0812 6666 5431

Wali Nagari Sumpur Kudus, Syarijal, S.Ag : Jadilah Siswa Jurusan Perhotelan dan Usaha Perjalanan Wisata Promosikan Pariwisata SE Aliran Batang Sumpur.

Selasa, November 08, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Wali Nagari Sumpur Kudus, Kecamatan Sumpur Kudus, Syarijal, S.Ag menghimbau para Siswa SMKN 8 Sijunjung yang jurusannya perhotelan dan Usaha Perjalanan Wisata mempromosikan dan mengembangkan potensi wisata yang ada di aliran Batang Sumpur.


Hal itu diungkapkan oleh Wali Nagari Sumpur Kudus, Syarijal saat menyampaikan amanatnya selaku Pembina upacara bendera di halaman SMKN 8 Sijunjung, Senin (7/8).


Dikatakan Syarijal, banyak obyek wisata alam dan sejarah serta relegius dan potensi lainnya yang harus kita gali dan  promosikan keluar sana agar para pengunjung wisata berdatangan untuk menyaksikan langsung ke daerah kita ini.


Adik adik siswa dan siswi SMKN 8 Sijunjung punya seni dan kiat tersendiri, untuk mengundang pengunjung, dengan menggunakan alat media android yang kini banyak dimiliki para siswa dan siswi SMKN 8 Sijunjung. 


Kepala SMKN 8 Sijunjung, Andan Putri Dewi, M.Pd mengaturkan terima kasih banyak kepada Wali Nagari Sumpur Kudus, Bapak Syarijal, S.Ag yang telah menjadi Pembina upacara Minggu pertama bulan November 2022 ini.


"Semoga motivasi yang diberikan kepada para siswa sebagai insan pariwisata mudah-mudahan terpatri dalam dirinya. Dan mereka jadi bangkit dalam menggali potensi wisata dan mempromosikan ke dunia luar sana," ungkap Andam Dewi.


Dikatakan Andam Dewi, semoga silaturahmi dengan unsur pemerintahan nagari sealiran Batang Sumpur sebagai bentuk konsolidasi antar instansi semakin memperteguh eksistensi SMKN 8 Sijunjung sehingga semakin diminati oleh siswa kedepannya. 


"Upacara bendera tersebut, selain diikuti oleh seluruh siswa siswi  SMKN 8 Sijunjung, juga dihadiri oleh seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan SMKN 8 Sijunjung," ujar Andam Dewi.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS