Upacara Bendera Hari Guru Gabungan Paud, SD, SMP dan SMK di Manganti Berlangsung Khidmat dan Meriah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Upacara Bendera Hari Guru Gabungan Paud, SD, SMP dan SMK di Manganti Berlangsung Khidmat dan Meriah

Jumat, November 25, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Upacara Bendera hari Guru dan peringatan HUT PGRI ke 77  tahun 2022 dilakukan secara bersama gabungan dari lembaga Paud, SD, SMP dan SMK se Nagari Manganti Kecamatan Sumpur Kudus, di lapangan Payo Kilangan Manganti,  Jumat (25/11) berlangsung dengan khidmat, aman dan meriah. 


Bertindak sebagai Pembina upacara  memperingati Hari Guru Nasional asional (HGN)  ke-77 itu, Kepala SMKN 8 Sijunjung Putri Andam Dewi, M.Pd dengan peserta upacara, Guru,  murid dan siswa Paud, SDN 9 Manganti, SMPN 36 Sijunjung dan SMKN 8 Sijunjung


Andam Dewi dalam amanatnya menyampaikan, semoga kerukunan dan keharmonisan warga sekolah se  Kenagarian Manganti ini, dapat  senantisa terjalin erat demi terwujudnya kemajuan bagi generasi muda  Manganti ini,  kedepannya.


Lebih lanjut, Andam Dewi mengatakan sesuai tema hari guru tahun ini "  Serentak Berinovasi Wujudkan Merdeka Belajar" mari kita tenaga pendidik dan kependidikan di kenagarian Manganti untuk senantiasa menjadi pembelajar sejati menghadapi tantangan dunia pendidikan yang kian canggih.


"Terima kasih banyak, kami aturkan seluruh para siswa SMPN 36 Sijunjung dan SMKN 8 Sijunjung yang telah bertugas dengan baik melaksanakan upacara HGN ke-77 di Payo Kilangan Nagari Manganti ini," ungkap Andam Dewi.


Terakhir, mari lah kita selalu kompak dan bekerja sama selaku insan pendidik di Nagari Manganti, pertahankan  persatuan dan kerukunan antar sekolah ini, semoga dapat mempererat hubungan Silaturahmi  demi kemajuan pendidikan di Nagari Manganti.


"Serentak Berinovasi Wujudkan Merdeka Belajar,  Selamat Hari Guru Nasional, selamat HUT PGRI ke 77 tahun 2022," ungkap Andam Dewi mengakhiri amanatnya.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS