Turnamen bulutangkis Kapolsek Cup I digelar, setiap hari Minggu tanggal 13, 20 dan 27 November 2022 di Tanjung Gadang. - Go Parlement | Portal Berita

KELUARGA BESAR GOPARLEMENT, Mengucapkan SELAMAT dan SUKSES Kepada Bapak Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA. Atas Terpilihnya Kembali Sebagai. KETUA UMUM PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA, Periode 2022 - 2027. Tertanda Pimpinan Redaksi RIFNALDI.

Breaking

Halaman

AL-RASYID CARPETS

Satu Satunya Tokoh Carpets Terlengkap di Sumbar Dengan Berbagai Produk Luar dan Dalam Negeri...........Display Produk..........Tersedia Karpet Rumah - Karpet Mesjid & Mushala - Karpet Kantor dan Hotel--Karpet masjid unggulan merek OSCAR ( Turki & IRAN ) ---Karpet masjid unggulan lain merek SULTAN (TURKI)---Karpet masjid oscar---Yavuz Karpet masjid---Istiqlal Karpet Masjid Polos---Koleksi Carpet terbaru Silk---Koleksi Carpet Shaggy---Karpet Lantai---Pemasangan Karpet Masjid---Produk dan Motif Terbaru Karpet Turkey---Karpet Ballroom Custom Design dan Karpet Ballroom Custom---Pemasangan Karpet Masjid Persia Kualitas Premium---Karpet Meteran>>>SILAKAN KUNJUNGI TOKO KAMI>>>Jalan Belakang Olo No.65>>>Atau Contak 0822 3815 5519 / 0812 6666 5431

Turnamen bulutangkis Kapolsek Cup I digelar, setiap hari Minggu tanggal 13, 20 dan 27 November 2022 di Tanjung Gadang.

Senin, November 14, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Empat persatuan bulu tangkis ikut berlaga untuk memperebutkan hadiah Kapolsek Cup yang digelar di UDKP Kecamatan Tanjung Gadang, Minggu (13/11) pagi.


Tim bulu tangkis yang ikut berlaga  tersebut,  terdiri dari PB Koto VII, PB Tanjung Gadang, PB Lalo Sehati Kamang Baru dan PB Rajawali Kamang Baru.


Turnamen badminton digelar tiga kali, setiap  hari minggu berturut turut itu, pada   tanggal 13, 20 dan 27 November 2022 dan diikuti sebanyak 34 peserta terdaftar yang terdiri dari kategori putra dan putri kelahiran 2010-2011 dan 2012-2013.


Pantuan dilapangan, selama berlaga peserta lomba tampil apik dan bersemangat untuk mencuri poin agar menang dalam pertandingan untuk melanjutkan kebabak berikutnya.


Kapolsek Tanjung Gadang Iptu Sardiman HZ mengatakan, kegiatan lomba badminton ini  adalah ajang silaturahmi dengan warga.


Selain itu, merupakan sarana memelihara kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif serta untuk mencari bibit baru dalam olahraga badminton di kawasan selatan Kabupaten Sijunjung.


"Ada 34 peserta yang mendaftar baik perorangan maupun tim umum, yang muncul jadi pemenang pertama, kedua dan ketiga  akan  mendapatkan piagam dan uang pembinaan sebesar Rp350.000,-" kata Kapolsek.


Sementara itu Camat Tanjung Gadang Emil Evan yang juga hadir pada acara pembukaan turnamen ini,  menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh Kapolsek Tanjung Gadang ini.


"Diharapkan kegiatan positif semacam ini agar  ditiru oleh masyarakat lain untuk menjaga kebugaran tubuh," ujar Emil.


"Sebab dengan berolahraga,  tubuh tentu menjadi sehat dan bugar, Alhamdulillah turnamen badminton lumayan banyak penggemarnya,” pungkasnya.


"Selain didukung oleh Forkopincam Tanjung Gadang dan Pemerintah  Nagari Tanjung Gadang, turnamen tersebut juga mendapat sokongan dari anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Ketua Fraksi  PAN, Afrizal PB, ungkap panitia pelaksana.


#GP | Herman | Rel 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS