Pemko Fasilitasi Sekretariat PPDI dan Kegiatan HDI - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemko Fasilitasi Sekretariat PPDI dan Kegiatan HDI

Sabtu, November 12, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pemerintah Kota fasilitasi gedung sekretariat Dewan Pengurus Cabang Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (DPC PPDI) Kota Padang Panjang.


Hal ini disampaikan Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano saat bersilaturahmi dengan pengurus DPC PPDI Padang Panjang, Sabtu (12/11/2022), di Rumah Dinas Wako.


"Alhamdulillah dalam tahun ini, di perubahan anggaran kita, melalui Dinas Sosial PPKBPPPA sudah memasukkan anggaran untuk memfasilitasi sekretariat DPC PPDI. Baik untuk biaya sewa maupun memfasilitasi sarana dan prasarana di sekretariat tersebut," ucapnya.


Wako Fadly mengatakan, hal ini bertujuan untuk menunjang dan men-support kegiatan PPDI, baik organisasinya maupun bagi penyandang disabilitas yang ada di Padang Panjang.


Setelah nanti adanya sekretariat, Fadly berharap pengurus PPDI bisa lebih aktif lagi dan bisa memanfaatkan sekretariat dengan baik.


Selain itu, sehubungan dengan peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) pada 3 Desember mendatang, Fadly juga menyampaikan dukungan dan berencana akan menghadiri kegiatan DPC PPDI memperingati HDI tersebut.


Sementara itu, Sekretaris PPDI, Muhammad Ilham, S.Ds, M.Sn, mengucapkan, terima kasih kepada Wali kota dan Pemko yang sudah memfasilitasi sekretariat PPDI dan kegiatan HDI.


Ilham berharap, sekretariat ini bisa diresmikan wali kota saat peringatan HDI.


Dalam pertemuan tersebut, PPDI juga berkesempatan menyampaikan aspirasi dari anggota PPDI dari berbagai bidang. Di antaranya pendidikan, usaha atau ekonomi kreatif, produk karya disabilitas, lapangan pekerjaan dan lainnya. 


#GP | DF | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS