MUI Kabupaten Sijunjung Selenggarakan Seminar Kebangsaan Dibuka Secara Resmi Wakil Bupati Iradatillah di Balairung Hari ini. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

MUI Kabupaten Sijunjung Selenggarakan Seminar Kebangsaan Dibuka Secara Resmi Wakil Bupati Iradatillah di Balairung Hari ini.

Kamis, November 24, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sijunjung, Kamis, 24 November 2022 selenggarakan Seminar Kebangsaan di Balairung Lansek Manih,Muaro Sijunjung.

 

Ketua MUI Kabupaten Sijunjung Buya H.Syukri Rahmat, Lc.MA pagi ini via WhatsAppnya mengatakan, kegaiatan seminar kebangsaan itu akan diikuti 200 orang peserta terdiri dari semua pengurus MUI Kecamatan dan Kabupaten Sijunjung.


Seminar Kebangsaan dengan menghadirkan Sekjen Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) H.Bachtiar Nasir, Lc.MM dan Ketua MUI Provinsi Sumbar Dr.H.Gusrizal Gazahar, Lc. M.Ag itu In Syaa Allah akan dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Sijunjung Iradatillah.


"Nanti malam juga akan digelar Tabligh Akbar di masjid Agung Istiqlal Muaro dengan Penceramah Buya H.Bachtiar Nasir, Semoga kegiatan ini dapat dihadiri tepat waktu oleh peserta dari berbagai kecamatan dan menjadi berkah," harap Buya Syukri.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS