Masjid Istiqlal Muaro Sijunjung, penuh sesak, Buya Yahya Zainul Ma'arif sampai kan Tausiyah penuh cinta. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Masjid Istiqlal Muaro Sijunjung, penuh sesak, Buya Yahya Zainul Ma'arif sampai kan Tausiyah penuh cinta.

Kamis, November 17, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Tabliq Akbar yang digagas  oleh Pemerintah Kabupaten Sijunjung, di Masjid Agung Istiqlal Muaro Sijunjung, Rabu (16/11/20) malam dengan penceramah Yahya Zainul Ma’arif, Lc., MA., Ph.D, atau yang lebih akrab di sapa Buya Yahya,  dibanjiri Jamaah. 


Ribuan jamaah dari ASN dan Non ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Sijunjung  maupun masyarakat umum lainnya  tampak hadir memadati  Masjid Agung Istiqlal Muaro Sijunjung. 


Tabligh akbar ini merupakan rangkaian safari dakwah yang dilakukan Buya Yahya, Pimpinan Pontren  Albahjah Cerebon, Jawa Barat pada  tiga titik daerah di Sumatera Barat, yakni di Masjid Raya Sumbar, Masjid Al Hidayah Sijunjung, dan yang terakhir di Masjid Istiqlal Muaro Sijunjung. 


Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah menyambut baik kedatangan buya Yahya di Sijunjung ranah lansek manih ini. 


Dalam sambutannya, Wabup Iradatillah mengucapkan terimakasih kepada kepada Buya Yahya  karena telah bersedia memberikan tausiah kepada seluruh masyarakat yang hadir pada Tabliq Akbar saat  ini. 


"Semoga dengan kedatangan ulama di Sijunjung Ranah Lansek Manih yang kita cintai ini akan membawa keberkahan untuk Sijunjung dan masyarakatnya dijauhkan dari segala macam penyakit,"ungkapnya.


"Semoga buya diberikan kesehatan selalu sehingga bisa hadir kembali ditengah-tengah kita," kata Wabub diamini masyarakat yang hadir. 


Buya Yahya dalam tausiyahnya, berharap dan mendoakan para jemaah yang hadir semoga tetap menjadi orang yang rendah hati dan penuh cinta. 


“Semoga pulang dari acara ini, kita semua senantiasa menghilangkan sifat kesombongan”, tutur Buya Yahya. 


#GP | Herman | Noven 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS