Ketua PTMSI Kabupaten Sijunjung Brista Yozi menutup turnamen tenis meja SMP, SMA dan Umum non atlit se Kabupaten Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua PTMSI Kabupaten Sijunjung Brista Yozi menutup turnamen tenis meja SMP, SMA dan Umum non atlit se Kabupaten Sijunjung.

Rabu, November 23, 2022

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Ketua PTMSI Kabupaten Sijunjung Brista Yozi, menutup turnamen tenis meja SMP, SMA sederajat dan atlit umum non atlit di Gedung Pancasila Muaro, Rabu (23/11).


Ketua PTMSI  Brista Yozi dalam amanat singkatnya menyampaikan, kedepan pembinaan dan pengembangan latihan secara rutin dengan sebaik baiknya.


"In Syaa Allah, kami akan fasilitasi dan benahi dengan baik, sehingga anak anak kita  yang berbakat dan kita banggakan ini menjadi atlit berprestasi ditingkat daerah, provinsi dan nasional," ungkap Brista Yozi anggota DPRD Kabupaten Sijunjung ini.


Ketua Panitia pelaksana Malvinas Yulian Thomas kepada media mengatakan, turnamen tenis meja yang di buka secara resmi Wakil Bupati Iradatillah, Senin (21/11) berjalan dengan aman dan tertib selama tiga hari diikuti 56 golongan SMP sederajat 56 orang, terdiri 38 putra dan 18 putri, SMA sederajat 44 orang dengan rincian 28 putra dan 16 putri sedang peserta umum non atlit diikuti 58 putra.


Dikatakan Tomi panggilan akrabnya Ketua pelaksana Malvinas, keluar sebagai juara I, II golongan umum non atlit Jasnul (Satpol PP) dan Sudurdin (Kemenag) dan dua orang juara ketiga adalah Mukdas (Lapas Muaro) dan Hendrizal (Nagari Koto Baru).


Golongan SMP sederajat putra, juara I dan II adalah Cito Faras Akbar (MTsS Riyadhus Sholihin) dan Radit (SMPN 4 Sijunjung) serta dua orang juara ketiga adalah Ardika (SMPN 15 Sijunjung) dan Rahmat (SMPN 36 Sijunjung). Bagian putri juara I dan II adalah Ghaisa (MTsN 3 Sijunjung) dan Salsabila (SMPN 10 Sijunjung) serta dua orang juara ketiga adalah Chelsy (MTsN 5 Sijunjung) dan Hafiza (SMPN 10 Sijunjung).


Golongan SMA sederajat putra juara I dan II ditempati oleh M.Irsha (SMAN 2 Sijunjung) dan Ahmad Dhani (SMAN 2 Sijunjung) serta dua orang juara ketiga adalah, Zikri Radiansyah (SMAN 2 Sijunjung) dan Renda Trio Rafiga (SMAN 10 Sijunjung). Golongan putri juara I dan II adalah, Tiara Astika (SMAN 5 Sijunjung) dan Jariah (SLBN 1 Muaro) serta dua orang juara ketiga adalah Nurlaili (SLBN 1 Muaro) dan Rahmatul (MAN 1 Sijunjung).


Menurut Tomi, kepada para juara diberikan trophy dan uang pembinaan yang diserahkan oleh Pengurus PTMSI, KONI dan Pantia pelaksana. 


"Terimakasih kami sampaikan kepada semua peserta, wasit, pimpinan sekolah dan rekan rekan panitia pelaksana atas terselenggaranya kegiatan turnamen tenis meja ini dengan lancar dan aman," ungkap Tomi.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS