Ketua Baznas Kabupaten Agam Ir.H.Isman Imran, M.Si kukuhkan UPZ Nagari Koto Tinggi. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua Baznas Kabupaten Agam Ir.H.Isman Imran, M.Si kukuhkan UPZ Nagari Koto Tinggi.

Rabu, November 16, 2022



Agam (SUMBAR).GP- Pengukuhan dan pelantikan Unit Pengelolaan Zakat ( UPZ ) Nagari Koto Tinggi Kecamatan Baso Kabupaten Agam, berlangsung, di Aula ruang rapat kantor Wali Nagari Koto Tinggi, Rabu (16/11).

 

Pelantikan yang dilakukan langsung oleh Ketua Baznas Agam, Ir.H.Isman Imran.M.Si sekaligus pengambilan sumpahnya, berjalan dengan terrib, aman dan lancar.


Ketua Baznas Agam, Isman Imran, dalam sambutannya, mengatakan,  pengurus yang baru dilantik dan diambil simpahnya, diharapkan bekerja secara maksimal dan ajaklah masyarakat dan perantau warga Nagari Koto Tinggi untuk dapat menunaikan zakatnya melalui UPZ yang telah terbentuk ini serta bekerjalah secara baik dan benar, karena tugas di UPZ ini merupakan tugas mulia dan ladang amal buat kita semua.


Wali Nagari Koto Tinggi, Geginda dengan suara lantangnya dalam memberikan sambutan dihadapan para pengurus UPZ yang baru  dilantik ni dan diambil sumpahnya,  mengharapkan dapat bekerja sama sesama pengurus, galilah semua potensi zakat yang ada di Nagari ini,  kalau kerja keras itu telah dilakukan, niscaya akan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, karena potensi zakat di Nagari sangat dahsyat sekali dalam membantu para mustahik disini, demikian Wali Nagari Koto Tinggi, Geginda.


Turut memberikan sambutan Kakanmenag Agam, diwakali Kasi Zawa, Mutia Farina, S.Hi, adapun pengurus UPZ yang dilantik dan diambil sumpahnya terdiri dari, Ketua Anwar Sutan Marajo, wakil Ketua, Zulfikar PK Maruhun, Sekretaris, Ormahunedi Dt Pangulu Basa, Wakil Sekretaris Egi Trisna Asmadi, Bendahara, Hj Rosti Ajar.S.Ag. Kepengurusan dilengkapi dengan Unit Pengumpul, Unit Pendistribusian, Unit Humas dan Asset dan Unit Informasi dan Komunikasi.


#GP |  SY 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS