Kepala Rupajang Kunjungi Dinas Kominfo Guna Tingkatkan Program Kehumasan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala Rupajang Kunjungi Dinas Kominfo Guna Tingkatkan Program Kehumasan

Senin, November 14, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Kota Padang Panjang (Rupajang), Auliya Zulfahmi, A.Md.IP, M.H kunjungi Dinas Kominfo guna menjalin kerja sama dan dukungan untuk  program humas instansi yang baru dipimpinnya sejak seminggu lalu itu, Senin (14/11/2022).


Maksud kedatangan Fahmi sapaan akrab Kepala Rupajang disambut baik Kadis Kominfo, Drs. Ampera, M.Si di ruang kerjanya.


Fahmi menyampaikan, beberapa rencana program di bidang humas Rupajang yang akan dikemas secara humanis.


“Publikasi melalui media sosial saat ini merupakan salah satu cara penyampaian informasi yang cepat diketahui masyarakat. Jadi kita dari humas Rupajang ingin membuat program publikasi baik dalam bentuk news ataupun video. Jadi kami ingin tetap menjalin kerja sama dengan Kominfo yang selama ini telah terjalin dalam hal publikasi,” ungkapnya.


Ditambahkan, Ada Kegiatan rutin dilaksanakan diRupajang seperti kegiatan salat berjemaah dan ceramah agama. Disamping itu Fahmi juga mempersiapkan program-program untuk pemenuhan seluruh hak warga binaan pemasyarakatan (WBP) sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.


Sementara itu, Ampera menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Fahmi di Kota Padang Panjang yang terkenal dengan kulinernya. 


“Sinergitas Kominfo dengan Rupajang selama ini sudah  terjalin dengan baik. Kominfo akan terus mendukung setiap kegiatan Rupajang dalam hal publikasi,” sebutnya.


#GP | DF | Julay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS