Kafilah MTQ Kecamatan Kamang Baru dilepas dari Arena Wisata Talabang Sakti. Datuk Abu kibarkan bendera Kafilah. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kafilah MTQ Kecamatan Kamang Baru dilepas dari Arena Wisata Talabang Sakti. Datuk Abu kibarkan bendera Kafilah.

Sabtu, November 19, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Sebanyak 42 Kafilah dan 49 pendamping MTQ Kecamatan Kamang Baru, dilepas secara resmi oleh e dan unsur Forkopimcam Kamang gan Baru di arena Wisata Talabang Sakti, pukul 9.00 wib,Sabtu (19/11) hari ini untuk mengikuti MTQ Nasional ke 40 Sijunjung yang berlangsung, 19-22 November 2022.

Koordinator official kafilah MTQ Kecamatan Kamang Baru, Emriadi, S.Ag  mengakui,  benar terdaftar 49 pendamping melebihi dari 42 peserta MTQ, justeru semangatnya para Wali Nagari dalam Kecamatan Kamang Baru yang menyatakan  diri ikut langsung menghadiri, menyaksikan dan meramaikan  helat MTQ tingkat Kabupaten Sijunjung itu. 


Lebih lanjut, Emriadi menuturkan, target Kamang Baru juara umum In Syaa Allah, untuk itu  itu mohon dukungan dan doa warga Kamang Baru, baik secara moril maupun materil dan kepada kafilah, mari kita selalu bersemangat dan menjaga  kesehatan selama berlomba.  Dan berlatih terus hindari segala yang akan mengganggu kita untuk  berlomba, kita  optimalkan persiapan berlomba, dalam mewujudkan hasil yang terbaik. 



Hadir dalam apel pelepasan Kafilah MTQ Kecamatan Kamang Baru menuju MTQ Nasional ke 40 Kabupaten Sijunjung di Kupitan itu adalah anggota DPRD Kabupaten Sijunjung di Kecamatan Kamang Baru, Camat Asrijal, SH., Kapolsek, Danramil,Ketua LPTQ Kecamatan Baru, Mardalius, S.Sos.,  Kepala KUA Kamang Baru dan Wali Nagari se Kecamatan Kamang Baru pelatih dan ofisial.


Camat Kamang Baru, Asrijal, SH dalam pesan singkatnya, menyampaikan agar kafilah selalu menjaga kesehatan dan mengatur pola makan selama mengikuti MTQ di Kupitan, dan semoga tampil dengan prima penuh dengan semangat juang yang tinggi dibawah niat yang ikhlas karena Allah SWT.


"Bila kita telah menetapkan dan meluruskan niat ikhlas karena Allah dalam berlomba, In Syaa Allah akanendatang hasil yang terbaik buat kafilah kita nantinya," papar Asrijal.


Diingatkan Asrijal, agar peserta, official dan pendamping MTQ Kecamatan Kamang Baru, agar selalu menjaga semangat kebersamaan, jaga kesehatan dan jaga  nama baik kecamatan Kamang Baru dalam ajang MTQ Kabupaten Sijunjung tersebut.



Kepala KUA Kamang Baru Abdurrahman, S.Pd.I menyampaikan  terimakasih kepada semua pesrta, dan  barang siapa yang bersungguh-sungguh maka pasti akan berhasil, maka untuk itu niatkan karena Allah kegiatan kita ini.


Usai upacara pelepasan, Wali Nagari Kunangan Parit Rantang, Sahabuddin yang lebih populer dengan panggilan Datuk Abu, mengibarkan bendera kafilah MTQ Kecamatan Kamang Baru sebagai tanda resmi pemberangkatan Kafilah yang dipandu mobil Polsek setempat.




#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS