Ikut Meriahkan TPAT II-2022, Penyair Vietnam Senang Tiba di Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ikut Meriahkan TPAT II-2022, Penyair Vietnam Senang Tiba di Padang Panjang

Rabu, November 30, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Digelarnya event internasional Temu Penyair Asia Tenggara (TPAT) II-2022, penyair dari dalam dan luar negeri mulai berdatangan di Kota Padang Panjang. Salah satunya Nik Mansor Nik Halim.


Penyair asal Vietnam itu, tiba dan disambut hangat oleh Liaison Officer (LO) yang bertanggung jawab menjemput di Bandara International Minangkabau, Rabu (30/11/2022). 


Sebagai salah satu perwakilan Vietnam, Nik Mansor berkesempatan menjadi narasumber dan berpartisipasi dalam memeriahkan TPAT II-2022 ini.


"Saya sangat senang, karena ini pertama kalinya saya datang ke sini. Saya diundang langsung oleh Ubai (ketua panitia TPAT-red) untuk menjadi narasumber di acara temu penyair ini," ungkapnya. 


Diceritakan, dirinya sudah sering menjadi narasumber di acara puisi di Thailand. Nik sudah beberapa kali bertemu dengan Ubai Dillah Al Anshori selaku ketua panitia, dan merasa terhormat bisa diundang langsung oleh ketua acara ini. 


Harapannya untuk acara ini, semoga sukses dan bisa memberikan kenangan baik, terhadap budaya yang ada di Kota Padang Panjang. 


#GP | DF | Windy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS