Delapan Club Bersaing Rebut Wali Kota Cup II - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Delapan Club Bersaing Rebut Wali Kota Cup II

Rabu, November 02, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Delapan kesebelasan sepak bola bersaing menjadi yang terbaik dalam ajang Wali Kota Padang Panjang Cup ll. Kesebelasan itu berasal dari berbagai daerah di Sumatera Barat yang akan berlaga mulai hari ini (03/11) hingga akhir November


Turnamen tersebut dibuka Wakil Wali Kota, Drs. Asrul di Lapangan Sepak Bola Secata B (Lapangan Kantin), Rabu sore (02/11/2022).


Dalam sambutannya Asrul, turnamen ini memberikan kontribusi positif terhadap dinamika dan geliat olahraga di Kota Padang Panjang.


“Atas nama Pemerintah Kota, saya mengapresiasi panitia yang telah menyelenggarakan Wali Kota Cup II ini. Alhamdulillah setelah vakum saat pandemi Covid-19, geliat sepak bola mulai terasa lagi di Padang Panjang,” katanya.


Ditambahkan, Dalam membangkitkan kembali prestasi olahraga, Pemerintah Kota saat ini tengah berupaya keras dalam mengembangkan urusan kepemudaan, olahraga, dan juga kepariwisataan di Kota Padang Panjang. Ini tentunya tidak terlepas dari fasilitas-fasilitas yang memadai dan sarana serta prasarana yang representatif.


“Ke depan kami berharap ini dapat berkembang dengan cakupan yang lebih luas lagi. Tidak hanya diikuti Delapan tim dari kabupaten/kota, kalau seluruh kabupaten/kota dapat berpartisipasi,” harapnya.


Kepada para peserta yang bertanding, Asrul berpesan untuk terus menjunjung tinggi profesionalitas dan sportivitas selama pertandingan berlangsung.


Sementara itu Ketua Pelaksana, Benny, S.STP, mengatakan, Wali Kota Cup II ini diadakan guna memeriahkan peringatan Hari Jadi Kota (HJK) Padang Panjang ke-232. Kali ini diikuti Delapan klub dengan dua kelompok usia, yaitu U-38 dan bebas.


“Untuk U-38 kita selenggarakan di Lapangan Kantin dan kelompok usia bebas digelar di Lapangan Gunuang. Adapun kesebelasan yang ikut berpartisipasi di antaranya Pemkab Limapuluh Kota, Pemko Solok, Pemko Bukittinggi, Pemkab Sijunjung, Pemkab Tanah Datar, Pemko Sawahlunto, Bank Nagari dan Pemko Padang Panjang sebagai tuan rumah,” terangnya.


Partai pembuka mempertemukan kesebelasan Pemko Padang Panjang berurusan dengan Pemkab Limapuluh Kota yang berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Kedua tim tampak menampilkan permainan yang sangat menarik dengan jual beli serangan yang tersaji dalam laga yang digelar dalam waktu 2x35 menit itu.


Turut menyaksikan pertandingan Wadan Secata B, Polres, kepala Bidang Pariwisata, kepala Bank Nagari, Koni Padang Panjang dan undangan lainnya. 


#GP | DF | Rifki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS