Wako Fadly Amran Dukung Pembangunan Musala Nurul Yaqin Padang Reno - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Amran Dukung Pembangunan Musala Nurul Yaqin Padang Reno

Sabtu, Oktober 01, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menyambut baik pembangunan Musala Nurul Yaqin yang terletak di Padang Reno, Kelurahan Koto Panjang, Kecamatan Padang Panjang Timur.

 

“Ini sangat baik sekali, karena pembangunannya merupakan iniasi dari masyarakat setempat. Semoga bisa menjadi amal jariyah untuk yang terlibat dalam pembangunannya,” kata Wako Fadly saat menerima kunjungan silaturahmi pengurus Musala Nurul Yaqin di rumah dinasnya, Sabtu (01/10/2022).


Fadly menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada warga setempat yang telah berinisiasi untuk membangun rumah Allah di kawasan tersebut. Pihaknya juga akan men-support dan mendukung pembangunannya. 


“Semoga dengan hadirnya musala ini akan lahir kader-kader ulama baru dari Padang Reno. Serta kehadirannya dapat dimanfaatkan secara bersama-sama oleh warga untuk kegiatan keagamaan guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Insyaa Allah kami akan support apa yang bisa dibantu untuk pembangunan musala ini,” ucap Fadly.


Fadly berharap kalau musala ini sudah selesai dibangun, maka manfaatkanlah untuk hal-hal yang positif. Seperti, pengajian-pengajian dan tempat untuk bermusyawarah serta berkumpulnya warga.


Sementara itu, Ketua Pengurus Musala Nurul Yaqin, Mada Rusli, mengungkapkan, pembangunannya dilakukan secara permanen dan bertingkat. 


“Proses pengerjaan diprediksi menelan biaya yang cukup banyak yaitu sekitar Rp2,5 miliar. Untuk itu kami harapkan sumbangan dari pada donatur baik dari komplek perumahan, perantau maupun hamba Allah lainnya," sebutnya.


Bagi yang ingin berdonasi bisa langsung ke panitia atau ke rekening Bank BNI Taplus: 1208580205 atau Rekening Sikoci Bank Nagari: 09000210285883 atas nama Panitia Pembangunan Musala Nurul Yaqin.

 

Mada Rusli berharap dengan telah dibangunnya musala ini nanti dapat dimanfaatkan warga untuk beribadah dan kegiatan keagamaan guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 


#GP | DF | Rifki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS