Puluhan Juta Rupiah hadiah dalam Turnamen Gaple Bupati dan Wakil Bupati Cup Bangka 2022 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Puluhan Juta Rupiah hadiah dalam Turnamen Gaple Bupati dan Wakil Bupati Cup Bangka 2022

Selasa, Oktober 25, 2022


Bangka (BABEL).GP - Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia  bulan Agustus lalu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka dan Forum Komunikasi Polisi dan Masyarakat (FKPM) menggelar Turnamen Gaple Bupati dan Wakil Bupati Cup Bangka 2022.


Turnamen tersebut  diikuti oleh ratusan regu atau tim yang  digelar pada 30 Agustus lalu  di Taman Kota Sungailiat, Kabupaten Bangka.


Bupati Bangka  Mulkan kepada media ini, mengungkapkan, even perdana yang  digelar pasca pandemi Covid-19 tersebut memperebutkan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah.


“Ini perdana kami gelar turnamen Gaple Bupati dan Wakil Bupati Cup, kegiatan ini  merupakan rangkaian dari peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Total hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 34 juta,” kata Mulkan saat menggelar konferensi pers di Warkop Tunghin, Jumat lalu.


Mulkan menambahkan, gelaran turnamen gaple ini dibuka untuk umum dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 100 ribu per satu regu.


“Turnamen Gaple Bupati dan Wakil Bupati Cup ini, dibuka untuk umum, artinya siapa pun dan dari manapun bisa ikut berpartisipasi. Dengan biaya pendaftaran itu sudah termasuk mendapatkan konsumsi yang disiapkan oleh penyelenggara,” tuturnya.


"Dengan demikian, seluruh masyarakat bisa  ikut serta dalam Turnamen Gaple Bupati dan Wakil Bupati Cup 2022 ini," ungkap Mulkan. 




#GP  |  Hadi Babel | Adv 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS