Kolaborasi Enam Desa dalam Giat Jalan Sehat, Ini Kata Bupati Mulkan kepada Camat dan Kapolsek Pemali - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kolaborasi Enam Desa dalam Giat Jalan Sehat, Ini Kata Bupati Mulkan kepada Camat dan Kapolsek Pemali

Selasa, Oktober 25, 2022


Bangka (BABEL).GP - Bupati Bangka Mulkan S.H .MH, melepas peserta Jalan Sehat yang digelar di depan Kantor Desa Air Ruai, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, Minggu, pagi.


Bupati Bangka Mulkan mengatakan, bahwa  pelaksanaan kegiatan jalan sehat bersama yang diinisiasi oleh 6 Desa yang ada di Kecamatan Pemali, kendati masih dalam kondisi belum begitu aman dari penyebaran Covid-19 namun terlaksana dengan baik.


“Meski kita masih dalam keadaan belum begitu aman dan nyaman ataupun belum begitu bersahabat dengan adanya penyebaran virus Corona atau Covid 19 yang sudah berlangsung selama 2 tahun lebih ini, kegiatan jalan sehat ini bisa kita laksanakan.” kata Mulkan.


Mulkan juga tak lupa menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat ini.


“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka dan selaku Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terhadap kegiatan kegiatan yang ada Kabupaten Bangka ini, baik itu kegiatan kemasyarakatan, kegiatan keagamaan, kegiatan olahraga, maupun kegiatan-kegiatan positif lainnya,” ucapnya.


Dikatakan orang nomor satu di Kabupaten Bangka ini, bahwa dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam Kecamatan Pemali, terutama kepada Camat beserta jajarannya, Kapolsek Pemali beserta jajarannya yang telah memfasilitasi kegiatan jalan sehat dengan cara mengkolaborasikan 6 Desa dalam kecamatan ini.


“Ini tidak gampang untuk bisa dilakukan dikarenakan masing-masing desa biasanya ada kegiatan masing-masing,” tukasnya.


“Tetapi Alhamdullilah,  atas inisiasi dari pada Pak Camat dan Pak Kapolsek, dengan antusias masyarakat dari 6 Desa tersebut, akhirnya kita bisa melaksanakan secara berkolaborasi bersama untuk melaksanakan kegiatan jalan sehat yang ada di Kecamatan Pemali ini, yang pelaksanaan startnya  di Kantor Desa Air Ruai dan finish di lapangan bola Desa Karya Makmur. Kerukunan antar desa inilah yang harus tetap kita pertahankan,” sambungnya.


Mulkan lebih lanjut mengatakan,  kedepannya, Insya Allah siapapun nanti yang menjadi Camat dan Kapolsek yang akan melaksanakan tugas ataupun tanggung jawab yang ada di Kecamatan Pemali maupun kecamatan-kecamatan lainya, kita minta untuk tetap bersatu seperti saat ini.


“Kita bisa bersatu dan bersama-sama untuk menyatukan dalam satu persepsi dengan para Kepala Desa yang ada di Kabupaten Bangka ini,” tandasnya.


Terakhir, Mulkan kembali mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Pemali yang telah mendukung pelaksanaan, seperti kegiatan HUT RI Ke-77   di Kecamatan Pemali, dan juga kegiatan lainnya di desa masing-masing.


“Inilah salah satu bentuk bagaimana kita merasakan syukur bahwa kita sudah diberikan 77 tahun untuk melaksanakan kemerdekaan ini ,” pungkas Mulkan.


Hadir dalam kegiatan Jalan Sehat tersebut diantaranya, Wakil Bupati Bangka Syahbudin S.IP M.Trip, Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan S.H. S.I.K.,M.Si, Sekda Bangka Drs.Andi Hudirman, Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka ,Para Asisten,Staf Ahli Bupati, Para OPD Pemkab Bangka.


Berikutnya juga hadir Kapolsek Pemali beserta jajarannya, Camat Pemali berserta jajarannya, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa se Kecamatan Pemali, Ketua Karang Taruna Bangka, Pimpinan Baznas Kabupaten Bangka, Lurah, Kepala Desa se- Kecamatan Pemali serta para undangan lainya.




#GP |  Hadi- Babel  | Adv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS