Politisi Partai Golkar Yusnidarti,SH.MM : Pelayanan Prima dari RSUD Sijunjung menjadi harapan masyarakat. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Politisi Partai Golkar Yusnidarti,SH.MM : Pelayanan Prima dari RSUD Sijunjung menjadi harapan masyarakat.

Jumat, Oktober 21, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Pelatihan service excellent, yang dilaksanakan manegemen RSUD Sijunjung merupakan upaya dalam meningkatkan pelayanan yang prima oleh semua komponen RSUD Sijunjung kepada masyarakat sebagai pengguna jasa Rumah sakit itu.


Demikian diungkapkan Politisi Partai Golkar Yusnidarti, SH.MM  mantan Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, beberapa tahun terakhir pada  periode 2014-2019 lalu,  terkait dengan diadakannya pelatihan service excellent bagi semua personil di RSUD Sijunjung, 18-25 Oktober 2022.


"Kita sangat peduli dengan masyarakat, makanya kita dorong terus, agar tercipta pelayanan yang prima, sehingga kita salurkanlah  dana pokir kita dan dana pokir Syamsi Ultriadi untuk menunjang terlaksananya pelatihan service excellent selama 8 hari di RSUD Sijunjung ini," ungkap Yusnidarti ketika diminta media  komentarnya tentang Service excellent tersebut.


"Ini bukti kepedulian kita kepada  masyarakat Sijunjung, supaya  terciptanya pelayanan yang prima ke publik dari semua personil RSUD Sijunjung pasca  pelatihan  Service excellent ini," ungkap Yusnidarti ramah.


Dikatakan Yusnidarti, pelayanan prima dari seluruh personil RSUD Sijunjung menjadi harapan masyarakat. Bila masyarakat puas dengan pelayanan di RSUD Sijunjung, mustahil  dia mencari rumah sakit lain sebagai rujukannya.


Direktur RSUD Sijunjung dr.Reyantis Capanay membenarkan, bahwa  pelatihan service excellent  ini, anggarannya bersumber dari dana pokok pikiran (Pokir) anggota DPRD Kabupaten Sijunjung dari  Ibu Yusnidarti. SH.MM dan bapak Syamsi Ultriadi. 


"Kita sangat berterimakasih kepada Ibuk Yusnidarti dan Bapak Syamsi Ultriadi yang konsisten dalam membangun Pelayanan RSUD Sijunjung yang siap melayani," tutup Reyantis.


"Dengan telah selesainya, pelatihan service excellent nanti, semua komponen yang bertugas di RSUD Sijunjung memiliki sikap bagaimana sesungguhnya memberikan  pelayanan yang prima itu. Sehingga Rumah Sakit ini  menjadi rujukan yang  diharapkan masyarakat," ungkap Yusnidarti optimis. 



#GP | Herman.


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS