PKRS RSUD Sijunjung giatkan Edukasi dan Penyuluhan Kesehatan kepada pasien dan Keluarga pasien di Ruang Tunggu. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PKRS RSUD Sijunjung giatkan Edukasi dan Penyuluhan Kesehatan kepada pasien dan Keluarga pasien di Ruang Tunggu.

Jumat, Oktober 21, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Dokter Spesialis Obgyn, dr.Antoni Kurniawan, Sp.OG menyampaikan edukasi dan penyuluhan kepada pasien dan keluarga pasien RSUD Sijunjung dengan tema "Alat Kontrasepsi Dalam Rahim (AKDR) Pasca Plasenta" di ruang tunggu RSUD Sijunjung, mendapat perhatian serius pengunjung, hari Kamis (20/10).


Direktur RSUD Sijunjung,dr. Reyantis Capanay melalui  Kasubag Umum & Humas  RSUD Sijunjung Ns.Ifandi Hari Pratama, S.Kep membenarkan adanya kegiatan edukasi dan penyuluhan di ruang tunggu RSUD Sijunjung itu.


Dikatakannya,  kegiatan ini difasilitasi oleh Unit Promosi Kesehatan Rumah Sakit(PKRS)  selaku pengelola edukasi kesehatan terhadap pasien dan keluarga pasien di RSUD Sijunjung ini.


Staf Admin FB sahabat PKRS RSUD Sijunjung menuturkan, jika  ingin berkonsultasi lebih lanjut, silakan kunjungi Poli Obgyn RSUD Sijunjung. 


Pelayanan Obgyn setiap minggunya dengan dr. Antoni Kurniawan, Sp.OG pada hari kamis s/d minggu.  Dan pelayanan di poliklinik dengan   jadwalnya pada  Kamis pukul 09.00 s/d 14.00 WIB dan hari Jum’at pukul  09.00 s/d 14.00 WIB, namun demikian jadwal ini  sewaktu - waktu bisa berubah. 


Disampaikannya, jika ingin berkonsultasi lewat media sosial sahabat PKRS RSUD Sijunjung bisa kunjungi melalui fb Antoni Kurniawan dan IG praktik_drantonspog. 


Bersama PKRS RSUD Sijunjung

“Sehat dan Bahagia”



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS