Perwira Polres Sawahlunto sambangi Markas Koramil 01/Sawahlunto pada HUT TNI ke 77. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Perwira Polres Sawahlunto sambangi Markas Koramil 01/Sawahlunto pada HUT TNI ke 77.

Rabu, Oktober 05, 2022


Sawahlunto (SUMBAR).GP- Beberapa orang perwira dari Kepolisian Resor (Polres) Kota Sawahlunto menyambangi Markas Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Sawahlunto, Kodim 0310/ SSD ( Komando Distrik Militer Sawahlunto, Sijunjung, Dharmasraya)  di  Lubang Panjang, Rabu (5/10/2022).


Kasi Humas Polres Sawahlunto Iptu Sudirman kepada media mengatakan, rombongan perwira tersebut langsung dipimpin  Wakapolres Sawahlunto, Kompol Asnomi Nanda didampingi Kasat Lantas Iptu Irawadi, Kasat Binmas AKP Dani Salman, Kabag SDM AKP KM Sirait dan Kasubag Logistik AKP Elfizer, serta personel lainnya dengan membawa kue ulang tahun motif loreng dan nasi tumpeng.


Dikatakan Sudirman, rombongan dari Polres Sawahlunto  itu, disambut langsung oleh Serma Syahrial Batikomsos Danramil 01, Sertu Rafi Asbeni, Sertu  Deni Gusrio dan Sertu Ngatono.


"Tujuan kedatangan kami ke Koramil ini,  untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77 yang jatuh pada hari ini, Rabu,  5 Oktober 2022. Semoga dengan  HUT ke-77 ini, TNI semakin solid, tetap jaya dan tetap milik rakyat Indonesia," ujar Wakapolres Asnomi Nanda.


“Kami dari Polres Kota Sawahlunto mengucapkan Dirgahayu TNI ke-77 dan semoga sinergitas Polri dan TNI semakin harmonis,” tambahnya.


Dia menyebut, TNI dan Polri adalah satu dan NKRI adalah harga mati. “TNI dan Polri bersatu dan bekerja sama dalam melaksanakan kegiatan. Seperti tema kali ini “TNI adalah Kita”,” ucapnya.


"Pada kesempatan tersebut,  Serma Syahrial juga mengungkapkan, sejauh ini TNI dan Polri juga saling bekerja sama dalam kegiatan dan menjaga keamanan di Kota Sawahlunto," terang  Iptu Sudirman.


#GP | Herman.


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS