MI -TU NUSA Kamang Madani Ikuti Ujian Tengah Semester. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

MI -TU NUSA Kamang Madani Ikuti Ujian Tengah Semester.

Senin, Oktober 10, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Unggul Nurus Salikin MI-TU NUSA tengah  melaksakan UTS mulai hari ini Senin, 10 s/d Jumat, 14 Oktober 2022,  diikuti oleh seluruh siswa/i dari kls 1 s/d V.


Kepala Madrasah Ibtidiayah Terpadu Unggul MI-TU NUSA Refneli Susia,S.Pd.I diruang kerjanya, Senin (10/10)  menuturkan, pelaksanaan UTS ini mengacu pada kalender pendidikan  dan  hasil rapat dewan guru MI.TU  beserta pengurus yayasan.


"Kita  berharap Ulangan Tengah Semester UTS dapat berjalan dengan aman,  tertib dan lancar," ujar Refneli.


Ketua Yayasan Nurus Solikin, Emriadi ketika dikonfirmasi  membenarkan, bahwa siswa siswi MI TU NUSA kini sedang mengikuti UTS semester ganjil tahun pelajaran 2022/2023.


"Selaku Ketua Yayasan, kita mengapreseasi kinerja kepala sekolah beserta panitia dalam upaya mempersikan segala sesuatu tentang  UTS semester ini dan beliau beharap agar hasil UTS ini bisa untuk perbaikan kedepan terutama dalam pencpaian materi dan tujuan pendidikan madrasah," ujar Emriadi.


Dikatakannya, beberapa hari sebelumnya pihak Madrasah telah membentuk  panitia pelaksana UTS untuk   mempersiapkan ruangan, nomor peserta ujian  ko karde baik siswa maupun pengawas


"Ujian Tengah semester,  UTS dilaksanakan secara terjadwal dan dan terencana  didampingi oleh guru pengawas ruang," ujar Emriadi.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS