Mengenal AKP Admi Raflis, SH Kasat Binmas Polres Sijunjung Yang Baru. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Mengenal AKP Admi Raflis, SH Kasat Binmas Polres Sijunjung Yang Baru.

Minggu, Oktober 09, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH melantik 5 pejabat dilingkungan Polres Sijunjung, di halaman Mapolres setempat, Kamis (6/10) lalu.


Kelima pejabat yang dilantik Kapolres Lazuardi itu, Kabagren, Kasat Narkoba, Kasat Binmas, Kapolsek Lubuk Tarok dan Kapolsek Tanjung Gadang dihadapan pasukan dan Pejabat Utama Polres Sijunjung.


Kali ini kita coba mengenal lebih dekat, Kasat Binmas Polres Sijunjung yang baru, AKP Admi Raflis, SH. "Kalau di Polres Sijunjung, saya bukan orang baru, tetapi di Kasat Binmas Polres Sijunjung, memang baru, sejak Kamis (6/10) kemarin," ungkap Admi Raflis  via Handphonenya kepada media, Ahad (9/10).


Pendidikan kepolisian  dimulainya pada Seba Milsuk tahun  86/87 di Sampali Medan dan Sekolah Perwira Seleksi Alih Golongan (PA SAG)  tahun 2012.


Alumni Sarjana Hukum ini, pernah bertugas di Polda Aceh, selama 17 tahun 8 bulan atau pada tahun 1987 sampai dengan tahun 2005


Dikatakan Admi Raflis, punya pengalaman tugas lebih banyak pada fungsi reskrim.  Tahun 2005 sampai 2012 menjadi Kanit Reskrim di Polsek Kamang Baru. Berikutnya jadi Kanit Reskrim di Polsek Muaro Kalaban, Polres Sawahlunto tahun 2013.


Kemudian menjadi Kanit Tipiter Polres Sijunjung Tahun 2014,  KBO Reskrim Polres Sijunjung tahun 2016 sampai 2020, setelah itu  menjadi Kasubag Bin Ops tahun 2021. Terhitung dari Maret 2021 sampai  Oktober 2022 menjabat Kapolsek Lubuk Tarok.


AKP Admi Raflis, SH yang lahir di Padang Panjang pada 8 Juni 1965 itu, terhitung 6 Oktober 2022 dilantik Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH  sebagai Kasat Binmas di Polres Sijunjung menggantikan pejabat lama  Kasat Binmas yang lama Iptu Syafril. 


Iptu Syafril selanjutnya menjadi Kapolsek Lubuk Tarok yang  juga menggantikan jabatan lama dari  Admi Raflis sebagai  Kapolsek Lubuk  Tarok.


"Dalam hal mutasi,  itu hal yang biasa. Hanya kita jalani saja amanah ini dengan baik, walaupun belum pernah tugas di Binmas tersebut. Namun kita tetap berusaha menjalankan amanah ini dengan penuh rasa  tanggung jawab. Akan   berusaha dengan maksimal untuk arah kebaikan Polri," ungkap suami dari Feni Indrayanti, S.Pd dan bapak dari 3 putra itu.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS