KNPI Sumbar memberikan kontribusi kepada masyarakat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KNPI Sumbar memberikan kontribusi kepada masyarakat

Sabtu, Oktober 29, 2022


Padang (SUMABAR).GP- Gubenur Sumatra Barat Mahyeldi menjadi inspektur Upacara Bendera Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke- 94 tahun 2022, di tingkat Provinsi Sumatera Barat dengan tema “Bersatu Bangun Bangsa” yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Jumat, (28/10).


Turut hadi pada acara itu, Wakil Gubernur Sumbar, pimpinan DPRD diwakili wakil ketua komisi 1 H.Maigus Nasir, Jajaran Forkopimda Sumbar, Sekda dan OPD lingkup Pemprov Sumbar dengan memakai Defile Pakaian Adat Budaya Indonesia.


“Hari ini kita memperingati hari bersejarah bagi Indonesia yaitu hari sumpah pemuda ke 94 tahun 2022, karena peran pemuda telah tercatat dengan tinta emas sepanjang masa dalam memelopori membangun visi kebangsaan dengan Sumpah Pemuda 1928 yang diikuti dengan rangkaian pergerakan-pergerakannya kepada proklamasi kemerdekaan Indonesia,” ujar Mahyeldi.


Setelah upacara dalam wawancara Muhammad Nazif sebagai Sekretaris KNPI Sumbar menyampaikan bagaimana kita selaku pemuda bersatu dan kompak untuk memajukan Sumatera barat.


Selanjutnya Nazif menyampaikan agenda KNPI Sumbar Melaksanakan kegiatan dalam rangka momen sumpah pemuda ini yaitu jalan santai, donor darah dan dalam rangka merespon permasalahan yang terjadi di masyarakat KNPI melaksanakan bazar murah pada tanggal 29-30 Oktober 2022.


"Ini lah momen begaimana memberikan kontribusi nyata untuk masyarakat selaku mitra strategis pemerintah" ucap Nazif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS