Makna sumpah pemuda bagi HIPMI Sumbar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Makna sumpah pemuda bagi HIPMI Sumbar

Sabtu, Oktober 29, 2022


Padang(SUMBAR).GP- memperingati hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022 yang diadakan di lapangan kantor Gubernur Sumatera barat, Mahyeldi selaku gubernur Sumatera barat menjadi inspektur upacara Jumat,(28/10).


Pada tema "Bersatu Bangun Bangsa" ini, Turut hadi pada acara itu, Wakil Gubernur Sumbar, Jajaran Forkopimda Sumbar, Sekda dan OPD lingkup Pemprov Sumbar dengan memakai Defile Pakaian Adat Budaya Indonesia.


Tema peringatan Hari Sumpah Pemuda saat ini adalah “Bersatu Bangsa”. Tema ini menjadi pengejawantahan atau perwujudan pelaksanaan nilai agung Sumpah Pemuda dalam konteks kekinian dan yang akan datang, untuk membangun ketangguhan, dan persatuan menjadi kekuatan menuju pembangunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia,” ujar Mahyeldi.


Gubernur juga menghimbau kepada para pemuda Indonesia khususnya sumatera barat untuk selalu menjadi pemuda berkreatifitas dalam inovasi dan budi pekerti yang berlandasan Agama dan juga mempunyai jiwa yang bertanggung jawab terhadap generasi mereka.


Muhammad Dani sebagai sekretaris HIPMI Sumbar dalam wawancara menyampaikan bahwa ini sebagai pengingat dan booster kita selaku organisasi kepemudaan, kita memperingati hari sumpah pemuda ini kita mengingat jasa-jasa pejuang kita dahulu kata.


"Kami berjuang untuk membangkitkan perekonomian daerah terlebih dimasa-masa sulit dan ditahun depan akan adanya resesi di tahun 2023" jelasnya 


Beliau berharap tetap bertahan dan mencari solusi sebagai pengusaha muda di Sumatera barat untuk menghadapi Resesi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS