Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung Ny.Riri Benny Dwifa: Iva Gustika Murni Kader Posyandu Mekar Indah Sumpur Kudus Selatan, Juara I Sumbar, Membanggakan Kita. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung Ny.Riri Benny Dwifa: Iva Gustika Murni Kader Posyandu Mekar Indah Sumpur Kudus Selatan, Juara I Sumbar, Membanggakan Kita.

Kamis, Oktober 13, 2022

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Berhasilnya Iva Gustika Murni, kader Posyandu Mekar Indah Nagari Sumpur Kudus Selatan, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung, mengukir prestasi di tingkat Provinsi Sumatera Barat, tentu ini kebanggaan bagi kita bersama.

Demikian di ungkapkan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa kepada media ini pada Rabu, (12/10/2022).


Penetapan kader posyandu Mekar Indah Kecamatan Sumpur Kudus keluar sebagai terbaik I kader posyandu berprestasi kategori kabupaten tingkat Provinsi Sumatera Barat berdasarkan Keputusan Gubernur Sumatera Barat nomor 411.4-713-2022 tanggal 28 september 2022.


Dengan prestasi yang telah diperoleh,  sebagai kader posyandu terbaik agar bisa terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Sijunjung.


Ini bukti nyata dengan sekian banyak penilaian akhirnya kader Posyandu Mekar Indah yang terbaik, maka hal ini tentu perlu kita kembangkan akhirnya kita bisa mengurangi risiko penyakit pada anak-anak dan bayi.


Lebih lanjut Ny. Riri Benny Dwifa menyebutkan hasil yang diperoleh tidak lepas dari kerja sama, peran dan masyarakat yang selama ini telah mendukung program posyandu Mekar Indah Kecamatan Sumpur Kudus.



#GP | Herman |  Darwen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS