Ketua IKIP Syahriman: Bersatu kita kuat, bersama kita bisa. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua IKIP Syahriman: Bersatu kita kuat, bersama kita bisa.

Minggu, Oktober 23, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP- Warga Perumahan  Ikatan Keluarga Ipuh Permai (IKIP) Jorong Pematang Sari Bulan, Nagari Muaro,  Kecamatan Sijunjung, melaksanakan gotong royong di lingkungan masjid Baitul Makmur, Ahad (23/10)


Tampak hadir dalam gotong royong memasang pagar samping kiri masjid, pencoran sebagai halaman masjid dan merambah kawasan dibelakang masjid  Baitul Makmur itu, Ketua dan Bendahara  IKIP Syahriman Iswandi, M.Pd.


Selain itu juga hadir Ketua Pengurus Masjid Baitul Makmur Ustadz Kepridaus, S.Ag, dan pengurus masjid lainnya seperti David, Buya Iskandar, dan sesepuh warga IKIP Buya Gusman Elde serta jemaah masjid dan warga IKIP lainnya bajibaku bekerja dibawah rintik rintik hujan.


Ketua IKIP  Serma Syahriman ketika diminta komentarnya tentang semangat gotong royong warga IKIP ini, menyatakan sangat bagus sekali. Himbauan kita direspon oleh warga dengan penuh kearifan dan kesadarannya.


Termasuk kaum ibu ibu juga berpartisipasi tinggi dalam mendukung dan mensupor kegiatan gotong royong ini dengan mengantarkan minuman teh es lemon, kopi dan Aqua serta lengkap dengan snac ringannya.



"Selaku Pimpinan IKIP saya mengapresiasi semangat kegotongroyongan masyarakat kita ini, inilah yang perlu kita pertahan kedepannya. Dengan kegiatan gotong royong ini kita juga mengukuhkan tali silaturahmi sesama warga," ungkap Syahriman anggota Kodim 0310/SSD itu.


Dikatakannya, motto dalam kehidupan di Perumnas  IKIP Jorong Pematang Sari Bulan, Nagari Muaro ini, yang selalu kita amalkan bersama  adalah " Bersatu kita kuat, Bersama kita bisa," tutup Syahriman.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS