Ketua Baznas Kabupaten Agam Ir.H.Isman Imran, M.Si : Ambil Berkahnya Hari Jumat. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua Baznas Kabupaten Agam Ir.H.Isman Imran, M.Si : Ambil Berkahnya Hari Jumat.

Jumat, Oktober 28, 2022


Agam(SUMBAR).GP- Ambilah berkahnya hari Jumat ini, karena pada hari Jumat merupakan hari besar islam dan termasuk hari rayanya ummat Islam. Setiap kita melakukan bacaan Al-Quran dalam kegiatan "tadarus" pasti mendapat pahala disisi Allah,swt.


Disampaikan oleh Ketua Baznas Agam, Ir.H.Isman Imran,M.Si pada acara kegiatan rutin tadarus Baznas Agam, pagi Jum'at, dikantor Baznas Lubuk Basung, pagi Jumat (28/10)


Dalam kegiatan rutin setiap Jumat pagi itu, diikuti oleh pimpinan dan amil pelaksana Baznas Kabupaten Agam  di Lubuk Basung, lebih jauh dalam sambutannya Isman Imran, menuturkan,  kegitan dan kebiasaan baik ini dalam bentuk tadarus membaca Al-quran perlu kita lanjutkan.


"Selain mendapat pahala dalam membaca kitab Allah, sekaligus wadah ini dijadikan komunikasi antar sesama, baik sesama pimpinan maupun pimpinan dengan pegawai amil pelaksana dijajaran kantor Baznas Agam, terutama sekali kesiapan tugas Baznas dalam upayanya mengumpulkan zakat dan mendistribusikannya kepada yang berhak menerima, sesuai dengan al-quran dalam surat at-taubah ayat 60," tegasnya.


Kegiatan tadarus membaca al-quran itu, masing-masing pimpinan dan amil pelaksana, bergiliran satu persatu membaca ayat Allah itu dan masing-masing membaca selalu disimaki oleh masing- masing peserta yang hadir.


Pada kegiatan jumat pagi ini, juga menampilkan penceramah siraman rohani yang didatangkan dari Pariaman, Kiyai haji Usman,SKM, MM.


Tadarus rutin itu selain diikuti dan dihadiri oleh amil pelaksana Baznas Lubuk Basung, juga turut dihadiri oleh wakil Ketua II, Drs.Syafrizal Yasin,SH,M.Hum dan wakil Ketua IV,Ustad Dodi Mulya Putra,S.Hi.


#GP | Herman | SY 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS