Kades Kampung Baru Jalbibus, S.Pd.MM : Musyawarah Masyarakat Desa berlangsung lancar aman dan terkendali. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kades Kampung Baru Jalbibus, S.Pd.MM : Musyawarah Masyarakat Desa berlangsung lancar aman dan terkendali.

Rabu, Oktober 19, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa  (MMD)  Desa Kampung Baru tahun 2022 , yang berlangsung di Kantor Desa Kampung Baru, Kecamatan Kupitan pada hari ini,  Rabu 19 Oktober 2022 berjalan aman tertib dan lancar.



Kepala Desa Kampung Baru, Jalbibus, S.Pd.MM mengatakan, kegiatan MMD tersebut  di buka secara resmi oleh Camat Kupitan,  diwakili Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Arizal, di hadiri oleh Kepala KUA Kupitan, Kapus Padang Sibusuk  drg Weni bersama  tim Puskesmas dengan pesertanya adalah Kepala Desa, Perangkat Desa, Ketua ketua lembaga, Kepala kepala Dusun dan para kader desa.




Yang menjadi harapan  kepala desa  terkait MMD pada musyawarah hari ini, hendaknya  ada kesepakatan yang lahir dalam MMD antara  pemdes bersama lintas sektor Kecamatan Kupitan, yakni  berubahnya pola pikir (minsed) masyarakat dalam tatanan pola hidup bersih, sehat pada lingkungan keluarga dan masyarakat.



Menurut Jalnibus ada  7 poin masalah yang dimusyawarahkan dalam MMD kali ini yaitu, 1. Pemilahan sampah,  2 Tempat Pembuangan Akhir (TPA)  sampah,  3. Pembasmian Jentik Nyamuk,  4.Masalah  Merokok,  5. Merokok dalam rumah, 6. Pemeriksaan kesehatan remaja rutin usia 15 tahun  ke atas dan  7. Keluarga perokok


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS