H. Yandra Yane, SE Serap Aspirasi Masyarakat Padang Panjang. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

H. Yandra Yane, SE Serap Aspirasi Masyarakat Padang Panjang.

Minggu, Oktober 30, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Sekretaris Komisi I DPRD Kota Padang Panjang dari Fraksi PAN, H. Yandra Yane, SE gelar Reses Caturwulan III di aula Mifan Water Park, Minggu (29/10/2022)


Kegiatan reses ini merupakan bentuk pelayanan anggota legislatif dalam menyerap aspirasi masyarakat. 


Yandra Yane menjelaskan reses ini adalah program anggota DPRD guna menyerap aspirasi masyarakat.


"Saya selaku anggota DPRD akan terus mengawal dan mendukung program yang pro-rakyat. Seperti pendidikan, kesehatan, dan UMKM serta program progam lainnya yang berpihak kepada masyarakat," sebutnya.


Untuk itu, Yandra Yane berjanji akan memperjuangkan dan membantu seluruh program yang berpihak kepada masyarakat. Salah satunya apabila ada kendala.


"Jika ada anak anak Padang Panjang yang tidak bersekolah disebabkan oleh faktur ekonomi beritahukan kami segera di DPRD," ujar Yandra Yane, yang akrab disapa Haji Riyan.


Dikatannya, “Kami akan terus mengawal dan mendukung, terutama program pendidikan, kesehatan dan ekonomi kerakyatan/UMKM," tandasnya.


Reses Caturwulan III Politisi PAN, H. Yandra Yane, SE tersebut, dihadiri oleh ratusan masyarakat Kecamatan Padang Panjang Barat dari 8 Kelurahan. 

 

Efayanti dalam reses itu menyampaikan keluhannya tentang biaya pendidikan anaknya yang melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.


"Bagi masyarakat Padang Panjang yang terkendala soal biaya pendidikan anaknya di perguruan tinggi silahkan datangi BAZNAS Padang Panjang. Karena program untuk membantu anak anak Padang Panjang yang tidak mampuh sudah ada di BAZNAS tersebut," ungkap H. Riyan.


Dikatakannya, setiap masalah yang dialami oleh warga Padang Panjang adalah merupakan bahagian dari tugas dia.


"Saya bersama kawan dari PAN akan berusaha semampunya untuk mencarikan solusi setiap masalah kesejahteraan masyarakat," janjinya.


#GP | CE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS