DPD PKS Kabupaten Sijunjung Beri Bantuan Pada Korban Musibah Kebakaran di Tanjung Gadang. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DPD PKS Kabupaten Sijunjung Beri Bantuan Pada Korban Musibah Kebakaran di Tanjung Gadang.

Selasa, Oktober 04, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sijunjung, melakukan kunjungan ke keluarga H.Nursal Pokieh Anduak korban yang  rumahnya terbakar pada Senin, (3/10) subuh kemarin.


Keluarga besar PKS Kabupaten Sijunjung yang datang membezuk tersebut adalah Ustadz H. Hendri Susanto, Lc selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  PKS didampingi Sekretaris DPD PKS Nora Feri, Lc., Sekretaris Polhukum, Jhoni Karnando Staf Ahli Fraksi PKS, Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tanjung Gadang Fitran Nasri dan Iswadi.


Kebakaran yang terjadi waktu subuh, Senin,  3 Oktober 2022 telah menghanguskan sebuah rumah permanen di Nagari Tanjung Gadang milik Pokiah Anduak, kemarin siang di tinjau Tim PKS Kabupaten Sijunjung dan Tanjung Gadang itu.



Diketahui rumah saat itu di huni oleh 6 orang Pokieh Andauk dan istri serta dua orang anak , satu orang menantu nya bersaman satu orang cucu yang masih kecil.



Menurut Pokieh Andauk api menjalar  begitu cepat dan di perkirakan dari pecikan konsleting dan api membakar  terpal mobil truk yang akan berangkat  membawa jeruk manis dari Medan mau menuju Bangka Belitung dan istirahat sebentar di rumah.



Mujur tidak dapat di raih malang tidak dapat di tolak, baru mau merebahkan badan dan bersendagurau  dengan cucu tiba-tiba asap memenuhi kamar rumah dan semua berlari keluar rumah dan api sudah besar dekat mobil truk karna terpalnya terbakar, di atas tenda juga ada minyak solar serap untuk menempuh perjalanan jauh  ke Bangka, Andauk bercerita.




Termasuk mobil pribadi CRV  tidak bisa di selamatkan karna kunci pagar rumah tidak bisa  berjumpa ketika itu, seraya menghapus air matanya, dua buah kenderaan roda dua (motor) pun  tidak bisa diselamatkan jenis Skopy dan Honda Lejen honda kijang, kejadiannya begitu cepat seraya beliau menutup pembicaraannya.


 

Dengan adanya kejadian musibah yang menimpa   saudara kita ini,  Partai PKS dipimpin Ustadz Hendri Susanto bergerak cepat memberi bantuan kepada keluarga korban yang langsung di berikan pada keluarga besar Pokieh Andauk, PKS kerja nyata dan bukti nya peduli pada masyarakat, dengan hadirnya Partai PKS memberi semangat dan motipasi kedepan nya.



UHS panggilan akrabnya Ketua DPD PKS Ustadz  Hendri Susanto menyampaikan kepada Pokieh Andauk sekeluar supaya sabar , mungkin Allah akan memberikan reski yang lebih dari arah pintu yang tak terduga, dan selalulah  tawakal,  ini bukti sayang nya Allah pada keluarga Uda H.Andauak seraya mengakhiri ucapannya.


 

"Saya sabar dan tawakal Ustadz,  tapi rangrumah saya agak termenung nampaknya, itu bukti sayang Allah kepada  kita dan bagaimana cara kita menghadapinya dengan tabah dan tawakal  menghadapi cobaan NYA," sambung UHS.


"Terima kasih kawan-kawan  dari Partai PKS, dengan adanya kawan-kawan,  serasa terobati dan meringankan beban yang begitu berat,"  ucap Pokieh  dengan tertunduk.



PKS memberi bantuan sedikit bukti ikut prihatin dan simpati atas apa yang telah terjadi. Bersabar dan terus semangat karna beban itu ada dipundak Pokieh jangan perlihatkan kesedihan pada istri dan anak cucu mudah-mudahan Allah memberikan yang terbaik bagi keluarga Pokieh," ujar Fitran Nasri. 



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS