Dokter spesialis Jantung dan Pembuluh Darah dr. Aris Albirru Amsal, M.Ked (Cardio), Sp.JP : Gagal Jantung Bukan Akhir Kehidupan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dokter spesialis Jantung dan Pembuluh Darah dr. Aris Albirru Amsal, M.Ked (Cardio), Sp.JP : Gagal Jantung Bukan Akhir Kehidupan.

Kamis, Oktober 20, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Unit Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) RSUD Sijunjung,  bekerjasama dengan dokter spesialis Jantung dan Pembuluh Darah dr.Aris Albirru Amsal, M.Ked(Cardio),Sp.JP memberikan penyuluhan dan Edukasi kepada pasien dan pengunjung RSUD Sijunjung, Rabu (19/10).


Ketika dikonfirmasikan, Kamis (20/10) Kasubag Umum & Humas  RSUD Sijunjung Ns.Ifandi Hari Pratama, S.Kep membenarkan  adanya kegiatan edukasi dan penyuluhan itu.


Dikatakan, Ifandi kegiatan edukasi dan penyuluhan itu dikelola oleh Unit PKRS, yang hari kemarin pematerinya  Dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah yakni dr. Aris Albirru Amsal, M.Ked (Cardio), Sp.JP bertemakan "Gagal Jantung Bukan Akhir Kehidupan"


Beberapa pengunjung RSUD Sijunjung yang diminta tanggapannya tentang adanya edukasi dan penyuluhan di RSUD Sijunjung dari dokter spesialis itu, menyatakan senang, gembira serta bermanfaat sekali bagi kita, ungkap mereka yang enggan dituliskan namanya.


Staf  Unit PKRS RSUD Sijunjung, dalam FBnya  menyampaikan, bagi yang  ingin berkonsultasi lebih lanjut, silahkan kunjungi Poli Jantung RSUD Sijunjung. Poliklinik Jantung RSUD Sijunjung melayani  pasien BPJS dan umum.


Dikatakan, Poliklinik Jantung RSUD Sijunjung buka setiap hari Selasa, Rabu, Jum’at

Kenali diri dan kesehatan kita dengan banyak belajar dari ahlinya. Bersama PKRS RSUD Sijunjung  “Sehat dan Bahagia”


Direktur RSUD Sijunjung dr.Reyantis Capanay ketika ditanya media membenarkan adanya program edukasi dan penyuluhan dalam memberikan pencerahan kesehatan kepada pasien dan keluarganya sambil menunggu antriannya.


"Jadwal dan nara sumbernya diatur dan dikelola oleh Unit Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) RSUD Sijunjung,"jelas Reyantis.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS