Dinas Kominfo Pessel Studi Tiru ke Dinas Kominfo Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dinas Kominfo Pessel Studi Tiru ke Dinas Kominfo Padang Panjang

Rabu, Oktober 12, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Pesisir Selatan studi ke Dinas Kominfo Kota Padang Panjang, Rabu (12/10/2022).


Kedatangan rombongan yang dipimpin Kabid Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Pessel, Imam, disambut hangat Kadis Kominfo Padang Panjang, Drs. Ampera Salim, SH, M.Si didampingi oleh Andes Maradona dan Bobby Sagita Pratama.


Imam menyebutkan, ingin belajar pengelolaan informasi yang ada di Kominfo Padang Panjang. Karena selama ini  pengelolaan informasi ini berada di Prokopim dan saat ini dipindahkan ke Kominfo.


"Kami ingin mengetahui bagaimana Kominfo Padang Panjang mengelola informasi, Baik dalam pengelolaan liputan, media sosial, wartawan dan lainnya," ujar Imam.


Imam mengaku hingga saat ini belum tergambar bagaimana mengelola informasi di Kominfo kami. Maka dari itu kami mendatangi Kominfo Padang Panjang yang terkenal dan sangat bagus.


Sementara itu, Ampera Salim menjelaskan semua kegiatan yang dikelola dan dikerjakan. Baik dalam liputan, wartawan dan pengelolaan media sosial.


"Kami di sini untuk tim liputannya sudah berjalan dengan baik. Mereka meliput langsung membuat narasi untuk diberitakan. Begitu juga dengan pelayanan dan kerja sama dengan wartawan baik media online maupun cetak," kata Ampera.


Di sisi lain Ampera juga memuji Kominfo Pessel untuk pengelolaan PPID di sana sangat bagus dan terbukti menjadi yang terbaik.


"Kita hadir hari ini adalah untuk berbagi, sama-sama belajar. Di mana kita lebih di bidang publikasi dan Kominfo lebih ke PPID," tutupnya. 


#GP | DF | Cigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS