Carly Marlinton Muda dipercaya Jadi Pimpinan SMPN 7 Sijunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Carly Marlinton Muda dipercaya Jadi Pimpinan SMPN 7 Sijunjung

Rabu, Oktober 12, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Kepala SMPN 7 Sijunjung Carly Marlinton, S.Pd mengatakan "saya dipercaya mengemban  banyak tugas. Disamping kepala sekolah, saya juga dipercaya sebagai Ketua Musyawarah Kepala-Kepala Sekolah (MKKS) SMP dan MTs Kabupaten Sijunjung. Dan lagi saya juga sedang  menjabat  Sekretaris Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Sijunjung".

Hal itu disampaikan oleh Anton  kepada awak media goparlement  di kantornya, Selasa, (11/10).


"Sebagai kepala sekolah saya harus memberdayakan 34 orang guru 12 orang tenaga TU untuk menggambleng 701 orang siswa menjadi insan yang bermanfaat bagi sesama", kata Anton sapaan kepala sekolah itu.


Lebih lanjut Anton menerangkan "sekolah yang mengasuh 23 rombongan belajar (rombel) ini mempunyai banyak tantangan. Sebagai contoh, peserta didik yang jumlahnya 701 itu idealnya membutuhkan 25 unit toilet. Tetapi yang ada hanya 19 unit", aku Anton. 


"Sebagai Ketua MKKS saya agak merasa kikuk, karena saya adalah kepala sekolah yang paling muda diantara 56 kepala sekolah. Saya lahir, 19 Maret 1982, sementara kawan kawan banyak yang lebih senior dan lebih berpengalaman. Bahkan ada yang sudah berumur 59 tahun 11 bulan", tambah Anton merendah mengakhiri ceritanya.


#GP | Herman | Bur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS