BKPSDM Laksanakan Evaluasi Bagi CPNS - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BKPSDM Laksanakan Evaluasi Bagi CPNS

Selasa, Oktober 04, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Usai melaksanakan Latihan Dasar (Latsar), Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) laksanakan evaluasi bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Aula BKPSDM, Selasa (04/10/2022).


Kepala BKPSDM, Rudy Suarman, AP menyampaikan, terkait kesiapan CPNS untuk menjadi PNS di instansi masing-masing. 


"Sudah siapkah diri kita untuk mengucapkan selamat datang di instansi yang akan kita tempati? Sebelum kita terjun, tentu ini harus kita siapkan. Kita sebagai CPNS harus tahu kerja kita apa, dan untuk apa kita bekerja," ujarnya.


Sementara itu, Sekretaris BKPSDM, Drs. Eri menyampaikan, CPNS yang ikut latsar telah dinilai. Baik dari segi kedisiplinan, kinerja, loyalitas bahkan keahliannya. 


"Jika kita menunjukkan dan contohkan sesuatu yang baik orang-orang akan memuji dan memperhatikan kita bahwasanya kinerja kita baik, jangan sampai sebaliknya," tentu.


Disamping itu, Kabid Diklat, Kinerja dan INKA, Marjulas Sabri, M.E menyampaikan, agar semua CPNS lebih meningkatkan lagi kedisiplinannya, baik dalam berpakaian maupun waktu.


"Jangan sampai kita terbawa arus apabila ada ASN yang kurang disiplin. Contohlah ASN yang akan membawa kita ke arah yang lebih baik. Jangan kita pula yang tidak mematuhi aturan. Melayani masyarakat adalah tugas kita," katanya.


Dikatakan, usai melaksanakan latsar kemarin masih ada juga CPNS yang kurang mematuhi aturan, ini perlu diperbaiki jangan sampai terulang lagi.


"Kita adalah orang-orang beruntung, karena tahun depan belum tentu ada penerimaan CPNS lagi. Jadi jangan sia-siakan kita yang telah diterima CPNS ini," tutupnya. 


#GP | DF | Cigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS