Berlaga di Liga 3, Wako Fadly Amran: PSPP Harus Junjung Sportivitas - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Berlaga di Liga 3, Wako Fadly Amran: PSPP Harus Junjung Sportivitas

Senin, Oktober 03, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Jelang pertandingan Liga 3 Sumbar yang akan diikuti kesebelasan Persatuan Sepakbola Padang Panjang (PSPP), Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menegaskan untuk tetap menjaga sportivitas dalam bertanding. 


Hal itu diungkapkannya saat audiensi manajemen PSPP di Balai Kota, Senin (03/10/2022). Dikatakan, meskipun waktu pelaksanaan pertandingan semakin dekat, manajemen harus mampu memanfaatkan setiap waktu yang ada.


“Di waktu yang tersisa bersama-sama kita optimalkan semua persiapan. Jangan ada keraguan dalam menghadapi liga ini. Yang terpenting, pastikan setiap pemain berada dalam kondisi yang prima saat menjalani pertandingan,” ungkap Fadly.


Fadly pun mendorong agar semua pemain dan official PSPP untuk bersiap menghadapi setiap klub dalam pertandingan nantinya.


“Siapapun lawannya, hadapi dengan baik.  Kemenangan memang menjadi tujuan kita bersama, namun sportivitas tetap kita junjung tinggi,” ungkap Fadly.


Sementara itu, Manajer PSPP, Halim Fitra Setiawan, menuturkan, menjelang pelaksanaan liga, pihaknya akan tetap berjuang demi kelancaran dan kenyamanan para pemain dalam mengikuti liga.


“Bersama kita akan terus dorong bagaimana semua pemain dapat mempersembahkan hasil terbaik dalam Liga 3 ini,” tuturnya.


#GP | DF | King

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS