Temu Silaturahmi Dandim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos.M.I.Pol dengan Kepala Desa Kampung Baru Jalnibus, S.Pd.MM.berlangsung akrab. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Temu Silaturahmi Dandim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos.M.I.Pol dengan Kepala Desa Kampung Baru Jalnibus, S.Pd.MM.berlangsung akrab.

Kamis, September 01, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Pemerintahan Desa Kampung Baru, Kecamatan Kupitan, Kamis (1/9) sekitar pukul 11.30 wib menerima  kunjungan Dandim 0310/ SSD Letkol Infanteri Endik Hendra Sandi S.Sos.,M.I.POL didampingi Komandan Koramil  IV Nagari Kapten Infanteri Ferizon Hendri bersama 5 orang anggota di Kantor Desa setempat.


"Pertemuan  rombongan Dandim Endik Hendra Sandi dengan Kepala Desa Kampung Baru Jalnibus,   meskipun  sejenak tapi sangat berkesan dalam suasana santai dan penuh rasa  silaturahmi," ungkap Jalnibus kepada media usai pertemuan tersebut.


Lebih lanjut,  Jalnibus, S.Pd.MM menuturkan, Bapak Endik sangat terkesan terkait dengan Kampung Baru, salah satu desa di Kabupaten Sijunjung, meskipun desa itukan penyebutan terhadap pemerintahan terbawah  yang di akui oleh UU No 6/ 2014.


Dikatakan, Jalnibus, beliau Bapak Endik mengatakan, akan selalu mendampingi kegiatan yang ada di desa  ini, dengan menugaskan  Babinsa untuk  membimbing , mengayomi dan membina masyarakat  serta mendampingi berbagai kegiatan yang ada.


Kades Jalnibus, juga menyampaikan apresiasi terkait adanya Kampung Panca Sila serta adanya kegiatan lain seperti peningkatan ekonomi,  pengembangan usaha bagi anggota Babinsa  dan masyarakat di bidang  peternakan dan pertanian.


"Tentunya, atas nama masyarakat Desa Kampung Baru, kami menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan kehadiran Bapak Endik selaku Dandim 0310/ SSD di desa kami ini, walaupun sejenak tetapi punya arti dan manfaat yang cukup besar bagi masyarakat Kampung Baru," ungkap Jalnibus.

#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS