Pengojek Muaro Fitra Doni : Rezki memang tak terduga datangnya. Terimakasih Pak Kapolres Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pengojek Muaro Fitra Doni : Rezki memang tak terduga datangnya. Terimakasih Pak Kapolres Sijunjung.

Rabu, September 07, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Dia termasuk tukang ojek yang banyak punya langganan setiap harinya, pagi hari ada beberapa orang pegawai dan anak sekolah yang harus diantar ke alamat kantor dan sekolahnya dan siang hari dijemput kembali dan diantar ke rumahnya.


Demikian  Fitra Doni, bapak dari empat orang anak warga Jorong Pematang Sari Bulan Muaro, mengaku saat ditanyai media usai menerima bantuan beras dari Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi.


Pada hari Rabu (7/9) sore kami  dikumpulkan oleh Ketua Komunitas Ojek Muaro, Sunardi di Pangkalan Ojek Pasar Inpres Muaro dan saat itu saya juga salah seorang penerima bantuan tali kasih dari Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH.


"Kita bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih banyak kepada Bapak Kapolres Sijunjung, yang sangat peduli dengan nasib "Rang ketek" atau wong cilik istilah Mbak Mega Sukarno Putri," ketika diminta kesan dan komennya seusai menerima bantuan dari Kapolres itu.


"Bantuan ini sangat berarti dan memberikan keringanan bagi kami. Ini merupakan Rezki yang datang tak terduga bagi kami,"  kata Fitra Doni yang mengaku punya pendapatan rata rata Rp100.000,- sehari.


Suami dari Susi Nofianti bekerjaan ibu rumah tangga warga Jorong Pematang Sari Bulan itu mengaku, bangga dan bahagia rasanya hati ini,  atas bantuan yang diberikan Bapak Kapolres Sijunjung.


"Pengeluaran yang pasti saya setiap hari adalah uang jajan untuk 3 orang anak yang sedang sekolah di SMP 2 orang dan 1 orang belajar di SD dan pembeli BBM motor untuk modal menambang serta  sisanya baru diserah ke isteri untuk kebutuhan dapur," ujar Doni.


Menanggapi tentang yang disampaikan Kapolres agar semua menjaga Kamtibmas, selalu memperhatikan rambu rambu dan ketentuan berlalu lintas, Fitra Doni dengan rasa tanggung jawab akan mematuhi semua ketentuan itu.


"Kita selaku warga negara yang baik, tentu harus selalu mematuhi semua peraturan dan ketentuan yang berlaku, apa lagi itu himbauan dari Kapolres Sijunjung yang punya kepedulian dengan kita," aku Fitra Doni .


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS