Lomba Polisi Cilik se-Sumbar, MI REY Utusan Polres Padang Panjang Raih Juara II - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Lomba Polisi Cilik se-Sumbar, MI REY Utusan Polres Padang Panjang Raih Juara II

Kamis, September 15, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Utusan Polres Padang Panjang, Madrasah Ibtidaiyah (MI) Rahmah El Yunussiyyah (REY), meraih juara II Lomba Polisi Cilik se-Sumatera Barat yang diselenggarakan di Gedung Pertemuan Polda Sumbar, Kota Padang, Rabu (14/09/2022).


Kepala MI REY, Merawati, M.Pd, Kamis (15/09/2022), mengatakan, lomba dilaksanakan rangkaian peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67. Lomba mengusung tema “Polantas yang Presisi, Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”, diikuti 19 tim perwakilan Polres se-Sumbar.


Dikatakannya, tim yang dilatih Polres Padang Panjang ini berjumlah 31 orang. Mereka mengikuti lomba baris berbaris (PBB) dan Tari Nusantara.


"Alhamdulillah, ketekunan anak-anak yang terdiri dari 16 siswa perempuan, 15 laki-laki, kelas IV, V dan VI yang berlatih melalui bimbingan Polres ini, mampu meraih prestasi juara II," ujarnya.


Merawati berharap lomba ini berdampak pada karakter muridnya, menjadi lebih disiplin dan percaya diri, serta teladan bagi teman-temannya. 


"Ini adalah keikutsertaan kita yang kedua. Tahun sebelumnya tidak meraih juara, kini kita mampu meraih juara II," sebutnya.


#GP | DF | Harris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS