Ketua LKAAM Kabupaten Sijunjung H.Epi Radisman Dt Paduko Alam, SH: LKAAM Yang Berpucuk ke Provinsi Tidak Boleh Ikut Dalam Politik Praktis. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua LKAAM Kabupaten Sijunjung H.Epi Radisman Dt Paduko Alam, SH: LKAAM Yang Berpucuk ke Provinsi Tidak Boleh Ikut Dalam Politik Praktis.

Jumat, September 09, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Ketua LKAAM Kabupaten Sijunjung H Epi Radisman Dt Paduko Alam SH, tidak serta merta dukung Ganjar Pranowo Capres 2024, karena Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) yang berpucuk ke Provinsi tidak boleh ikut dalam politik praktis.


LKAAM adalah Lembaga Fungsional Ninik Mamak Pemangku Adat di Minangkabau yang khusus menjaga Sako dan Pusako serta mitra sejajar dengan Pemerintah.


Demikian tutur Datuk Paduko Alam melalui selulernya sore Jum'at (9/9)  sehubungan pernyataan Ketum LKAAM Sumbar Dr H Fauzi Bahar M.Si., Rabu(7/9)  di Hotel Santika Padang,


"Adapun ucapan yang disampaikan oleh Dr H Fauzi Bahar Dt Nan Sati M.Si  tersebut adalah bersifat personal atau pribadinya sendiri, karena secara kelembagaan tentunya harus melibatkan lembaga Adat secara berjenjang," tukuk Dt Paduko Alam yang juga Wakil Ketua Umum LKAAM Provinsi Sumbar.


#GP | Era | Herman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS